Sukses

Thalita Latief Merasakan Perubahan Drastis Sang Suami Saat Dirinya Hamil Tua

Perubahan sikap sang suami dirasakan saat Thalita Latief hamil besar

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Thalita Latief dengan Dennis Rizky awalnya baik-baik saja, sebelum wanita yang mengawali kariernya sebagai bintang iklan dinyatakan hamil. Sikap dingin terus berlanjut sampai Thalita Latief hamil besar dan melahirkan buah cintanya.

Padahal sebelum menikah, basist band Lyla itu sangat posesif dan perhatian padanya.

"Waktu pacaran, satu jam aku enggak pegang handphone, marah dia. Sampai aku pergi ke mal sama ibuku harus foto, 'Sama siapa? Di mana? Sekarang'," ungkap Thalita Latief dikanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah Sabtu (29/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shock

Kaget dan tak menyangka begitu yang dirasakan Thalita Latief dengan perubahan sang suami kepadanya. Yang menyedihkan, Dennis sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Perubahan dia itu buat aku shock, 'Kok makin nge-twist? Kok, kayak bukan orang yang aku kenal sih? Enggak gini nih orangnya,'" ujar Thalita Latief.

3 dari 4 halaman

Diselingkuhi

Tak hanya itu, bahkan ada wanita lain dalam kehidupan rumah tangga mereka. Sehingga ia pun dilupakan dan pernah tidak dinafkahi oleh Dennis Rizky.

"(Perselingkuhan ) bukan sekali dua kali," kata Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Diketahui, Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Sepuluh tahun membina rumah tangga, Thalita Latief menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021.

Perceraian dipilih Thalita Latief lantaran ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Dennis. Tak hanya itu, ia juga sering diselingkuhi, bahkan ditinggal begitu saja oleh Dennis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.