Sukses

Lucinta Luna dan Dara Arafah Bertemu dan Memutuskan Berdamai, Kini Wajah Keduanya Disebut Mirip

Lucinta Luna dan selebgram Dara Arafah pernah terlibat aksi saling sindir di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dan selebgram Dara Arafah pernah terlibat aksi saling sindir di media sosial. Lucinta Luna pernah membahas sesuatu yang merujuk kepada Dara Arafah. Tak berselang lama, Dara Arafah membuat video parodi menggunakan suara Lucinta Luna.

Karena aksi saling sindir itu, hubungan antar selebgram ini disebut tak harmonis. Dara Arafah dan Lucinta Luna tak pernah saling tatap muka untuk menyelesaikan aksi saling sindir yang viral di media sosial. Saat kasus narkoba Lucinta Luna mencuat, aksi tersebut hilang dengan sendirinya.

Kini, Lucinta Luna dan Dara Arafah tak lagi terlibat saling sindir. Sebab, keduanya dipertemukan dalam sebuah momen yang terekam dalam video yang diunggah Lucinta Luna. Dalam video itu, terlihat Lucinta Luna dan Dara Arafah berdamai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perdamaian

"HEH DARA ARAFAHHH @daraarafah sekarang kita PERDAMAIAN ya dek 🙏 🥰," tulis Lucinta Luna sebagai status teks video yang diunggahnya ke akun Instagram terverifikasinya, 29 Mei 2021. Dalam video tersebut, Lucinta Luna dan Dara Arafah tampak saling merangkul dan tertawa bersama.

3 dari 5 halaman

Saling Minta Maaf

Lucinta Luna dan Dara Arafah terlibat pembicaraan hangat saat bertemu. Keduanya saling bermaaf-maafan terhadap apa yang pernah dilakukan beberapa waktu silam.

"Maafin kakakmu ini ya dulu kakakmu ini pernah jahat sama kamu. Aku minta maaf ya," Lucinta Luna mengawali permohonan maafnya ke Dara Arafah.

 

 

4 dari 5 halaman

Dibalas Dara Arafah

Dara Arafah menyambut baik ajakan saling bermaafan yang dimulai Lucinta Luna. Ia juga meminta maaf atas aksi saling sindir yang pernah dilakukannya.

"Aku juga minta maaf ya kak. Mohon maaf lahir batin ya, kakak sehat?," balas Dara Arafah.

5 dari 5 halaman

Disebut Mirip

Warganet mengomentari pertemuan Dara Arafah dan Lucinta Luna yang saling meminta maaf dan berdamai. Malah, karena saking akrabnya, Lucinta Luna dan Dara Arafah disebut mirip satu sama lain.

"Kenapa jadi mirip ya 😂," tulis akun @wienarahadian

"Jadi keinget dara yg bikin video sound nya LL😂," sambung akun @tosijunisa_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.