Sukses

Ibunda Thalita Latief Mengaku Dibohongi Dennis Rizky demi Restu Menikahi Putrinya

Dennis Rizky membohongi ibunda Thalita Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Elisabeth Tampubolon, ibunda Thalita Latief, merasa dibohongi oleh menantunya, Dennis Rizky, saat meminta restu untuk menikahi putrinya. Kala itu, bassis band Lyla mengaku sudah memiliki tempat tinggal yang akan ditempatinya setelah menikah dengan Thalita Latief.

Seiring berjalannya waktu, Elisabeth akhirnya tahu dari Thalita Latief ternyata semua itu bukan miliknya pribadi, melainkan kepunyaan orangtuanya.

"Dia bicara, 'oh, saya sudah punya tempat tinggal, apartemen walaupun enggak besar, tapi saya punya'. Pokoknya dia bicara seperti itu, jadi ada yang bohong-bohong juga," kata Elisabeth di kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah Sabtu (29/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya

Saat itu, Elisabeth Tampubolon mempercayai semua ucapan Dennis Rizky. Apalagi, ia mengatakanya dengan penuh keyakinan.

"Pada waktu itu saya enggak tahu kalau itu bohong. Jadi saya percaya saja," ujar Elisabeth.

3 dari 4 halaman

Ketahuan Bohong

Kendati demikian, Thalita Latief dan keluarga tak mempermasalahkan semua itu. Yang terpenting, keduanya bisa menjalani rumah tangga dengan bahagia dan saling menyayangi satu sama lain.

"(Ketahuannya) Semakin kenal kan semakin tahu, 'oh, ternyata punya orangtuanya', mami dan papi juga it's doesn't matter juga sebenarnya. Maksudnya, ya sudahlah," ujar Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Thalita Latief tengah menjalani proses perceraian dengan Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan dia layangkan pada 22 Maret 2021 ini, terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Perceraian dipilih Thalita Latief lantaran ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Dennis. Tak hanya itu, ia juga ditinggal begitu saja oleh pria yang menikahinya pada 9 Oktober 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.