Sukses

Alvin Faiz Depresi Digugat Cerai Larissa Chou, Berusaha Untuk Tetap Bahagia dan Tak Perlihatkan Kesedihan

Giliran Alvin Faiz yang angkat bicara setelah disudutkan warganet terkait perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Larissa Chou, kini giliran Alvin Faiz yang angkat bicara setelah disudutkan warganet terkait perceraiannya. Banyak yang mengatakan anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham terlihat galau usai digugat cerai istrinya.

Apalagi selama ini Alvin Faiz yang jarang mengunggah kegiatannya di media sosial, kini jadi aktif setelah kabar perceraiannya ramai dibicarakan. Terkait hal itu, pemilik nama lengkap Muhammad Alvin Faiz menjawabnya.

"Sebenernya gw males nulis begini , tapi gw rasa perlu gw tulis lagi," tulis Alvin Faiz di Instagram Story-nya, Sabtu (29/5/2021).

"Banyak yang nanya kok sejak cerai jadi banyak upload? jadi ga galau? ga Frustasi? Gw Jawab ya?," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depresi

Diakui Alvin Faiz, ia mengaku frustasi dan depresi karena perceraiannya. Namun selama ini ia berusaha untuk tetap bahagia dan menutupi semua itu.

"Mustahil gue nggak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini. Perlu gue tulis kalau gue depresi dan nangis berminggu-minggu? Enggak kan?" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menahan Diri

Selama ini Alvin Faiz berusaha menahan diri tak mau menunjukan kesedihan dan kekecewaannya akibat perceraiannya di media sosial. Sebab masalah pribadi bukan untuk dikonsumsi publik.

"Ga perlukan gw nunjukin kesedihan gw? Bagi gw kesedihan gw ya ranah gw pribadi aja,ga perlu gw upload disosial media , harus menahan diri," jelasanya.

"5 tahun nikah setiap ada masalah entah itu masalah rumah tangga atau hal lain gw ga pernah upload apa2, ngumbar kesedihan dan kegalauan gw, bagi gw ya setiap masalah harus diselesaikan sendiri2," tulis Alvin.

4 dari 4 halaman

Cara Tersendiri

Menurut Alvin setiap orang punya cara sendiri untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya.

"Semua orang punya cara masing2 untuk mengekspresikan dirinya, cukup diri kita sendiri dan Allah yang tau," tulisnya lagi. 

"angan pernah bilang gue bangga dengan apa yang gue lakuin. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menyembuhkan diri,” tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.