Pilih Selingkuh Ketimbang Korupsi, Deddy Corbuzier: Kalau Rakyat Sudah Kaya Semua, Enggak Apa-Apa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Mei 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2021, 16:30 WIB
Deddy Corbuzier
Perbesar
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menampilkan Ayu Ting Ting di tayangan video podcast miliknya, akhirnya giliran Deddy Corbuzier yang menjadi bintang tamu di konten vlog sang pedangdut.

Selama tampil di vlog Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier ditanya soal dua pilihan yang cukup kontras. Menariknya, jawaban Deddy jatuh kepada salah satunya yang sebenarnya juga salah jika dilakukan.

"Ketahuan selingkuh atau ketahuan korupsi?" tanya Ayu Ting Ting singkat, mengintip video di kanal YouTube Qiss You TV yang diunggah Jumat (28/5/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Jawaban Singkat Deddy

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
Perbesar
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

"Ketahuan selingkuh, lah, kalau korupsi mengorbankan banyak orang," ceplos Deddy Corbuzier tegas kepada Ayu Ting Ting dengan nada santai.

 


Alasan Pilih Selingkuh

[Bintang] Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Perbesar
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa)

Menurut Deddy Corbuzier, tentu saja ia memilih selingkuh lataran hal itu masih lebih ringan tingkat kesalahannya ketimbang melakukan korupsi yang bisa berimbas pada rakyat.

"Kalau selingkuh yasudahlah, kalau korupsi banyak rakyat yang masih susah," lanjut Deddy.

 


Tak Masalah Bila Rakyat Kaya Semua

Namun lucunya, Deddy mengaku kalau seandainya rakyat Indonesia sudah memiliki harta melimpah, ia berkelakar akan tetap melakukannya.

"Kecuali kalau rakyatnya sudah kaya semua, enggak apa-apalah korupsi," celetuk Deddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya