Sukses

Kalina Ocktaranny Pergi Dari Rumah, Vicky Prasetyo Malah Asyik Dekati Wanita Lain

Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny dikabarkan sedang tidak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny dikabarkan sedang tidak harmonis. Hal itu diketahui lewat unggahan Kalina Ocktaranny di akun Instagram pribadinya yang mengisyaratkan hubungan dengan suaminya sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan kabarnya, ibu satu anak itu telah pergi meninggalkan rumah. Namun di tengah kisruh rumah tangganya, pemilik nama asli Hendrianto justru terlihat asyik membuat konten bareng artis seksi Ayu Aulia.

Dalam video tersebut, keduanya menjelaskan awal perkenalan mereka. "Jadi banyak banget yang nanya, 'Ayu mau collab bareng kak Vicky emang awal kenalnya gimana sih?'," kata Ayu Aulia.

"Aku DM (direct message) kamu," jawab Vicky Prasetyo spontan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Jujur

Mendengar jawaban Vicky Prasetyo, Ayu Aulia nampak malu-malu. Sebab pria 37 tahun itu dianggap terlalu jujur.

"Jangan gitu dong kak, jujur banget, ah males ah. Orang mah bilang aja kenal kek, pernah ketemu di mana gitu," bilang Ayu Aulia.

3 dari 4 halaman

Ingin Kenal

Vicky Prasetyo berusaha untuk apa adanya. Bahwa saat itu dirinya memang ingin kenal dan tahu lebih dalam Ayu Aulia.

"Aku DM kamu karena aku pengin kenal kamu," Vicky Prasetyo menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Isu Keretakan Rumah Tangga

Terkait kabar ketidak harmonisan rumah tangganya, Vicky Prasetyo membantahnya. Sama sekali, kata Vicky Prasetyo, tidak ada percekcokan antara dirinya dengan sang istri.

"Nggak ada hal keributan yang bagaimana, dia lagi pulang ke rumah mamanya. Kan mamanya mungkin belakangan hari ini kondisinya agak kurang membaik, jadi dia lagi pulang ke rumah mamanya," Vicky Prasetyo menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.