Sukses

Lesti Kejora Ungkap Perbedaan Besar Rizky Billar dengan Rizki 2R

Rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar diumumkan melalui tayangan televisi dan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin diliputi kebahagiaan. Keduanya siap untuk melangkah ke pelaminan setelah mengumumkan rencana lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang di atas panggung LIDA Indosiar baru-baru ini.

Kabar rencana pernikahan juga turut diumumkan oleh Rizky Billar melalui akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Rencana Lesti dan Rizky Billar ini membuat Irfan Hakim penasaran dengan sejumlah hal. Melalui kanal Youtube keluarganya, Sabtu (29/5/2021), Irfan Hakim mengunggah penggalan video percakapan dirinya dengan Billar, Lesti, dan Soimah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan dari Irfan Hakim

Mengintip videonya, Irfan Hakim awalnya bertanya kepada Lesti seputar perbedaan antara Rizky Billar dengan Rizki DA alias Rizki 2R. 

"Lesti, apa yang beda, maaf ya, apa yang beda Billar sama yang sebelumnya (Rizky DA)?" tanya sang presenter yang rencananya akan menjadi MC pertunangan Lesti-Billar pada 13 Juni mendatang.

3 dari 5 halaman

Beda Pola Pikir

Lesti awalnya berpikir sejenak sampai ia menemukan perbedaan yang cukup jauh antara Rizki 2R dengan Rizky Billar.

"Dari pola pikirnya juga beda. Karena dari segi usia juga jauh. Tapi memang pola pikir saja beda," Lesti menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Bukan Wanita Idaman Billar

Soimah pun menimpali jawaban Lesti dengan mengatakan bahwa Lesti bukanlah tipe wanita idaman Rizky Billar. Mendengar itu, Rizky Billar tak menyanggah dugaan Soimah.

5 dari 5 halaman

Bukan Tipe Rizki Billar 

"Jujur, dari awal aku sudah bilang sama Dedek. 'Dedek, kamu tuh sebenernya bukan tipe kakak'. Banyak fans yang ngeraguin sebenarnya," kenang Soimah.

"Aku sampai buat statement bahwa saya enggak pernah patokin fisik sebenarnya. Tapi saya selalu bilang bahwa kenyamanan itu penting, dan nyaman itu dirasain ya bukan dilihat," terang Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.