Sukses

Ifan Seventeen Nangis Melihat Orangtua Almarhum Dylan Sahara Hadiri Pernikahannya dengan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica tak kuasa menahan haru melihat orangtua almarhumah Dylan Sahara hadir di pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah di Jakarta, Sabtu (29/5/2021) dengan maskawin logam mulia seberat 40 gram, uang 3.500 dolar AS, satu set cincin kawin berlian, juga seperangkat alat salat.

Ini bukan kali pertama bagi keduanya menjalani akad nikah, namun tetap saja Ifan Seventen dan Citra Monica tegang. Memasuki venue, pasangan ini deg-degan dan tak bisa santai lagi.

“Aku pikir bisa sangat santai ternyata enggak bisa. Begitu melihat tempatnya, setnya, dengan penghulunya, enggak bisa (santai) ternyata. Maksudnya, ternyata masih tegang,” ungkap Ifan Seventeen setelah resmi menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Merasa Nyaman

Dalam sesi konferensi pers dengan para jurnalis, Citra Monica mengaku lega bisa menikah dengan Ifan Seventeen. Kenal sejak SMA, keduanya tak butuh banyak adaptasi.

“Alhamdulillah, karena memang aku sudah merasa nyaman, cocok, dan kita kan sudah kenal lama juga. Jadi untuk memantapkan diri sudah cukuplah ya,” Citra Monica membeberkan.

3 dari 5 halaman

Terbitnya Suasana Haru

Suasana bahagia berubah menjadi haru kala orangtua almarhum istri Ifan Seventeen, yakni Dylan Sahara, hadir. Ifan Seventeen tampak emosional dan meneteskan air mata.

“Sebenarnya suasana haru itu sudah dari depan. Dari ibuku, ibunya Citra, sampai ke ibunya Dylan. Suasana harunya sudah (terasa). Mungkin karena saking harunya, MC-nya begitu, back song-nya juga begitu, jadi kayak wah… ada tiga orang Mama,” paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Berdua Sungkem

“Dengan kita berdua sungkem ke Mama Papanya Dylan, maksudnya mereka berdua mau hadir saja itu menurutku butuh kebesaran hati yang luar biasa,” imbuh pelantun “Selalu Mengalah.”

Pernyataan ini kami lansir dari video Ifan dan Citra Monica Resmi Menikah, Ayah Alm. Istri Jadi Saksi Pernikahan yang mengudara di kanal YouTube KH Infiotainment, hari yang sama. 

5 dari 5 halaman

Ayah Almarhumah Jadi Saksi

“Apalagi papa almarhumah Dylan jadi saksi. Biar bagaimana pun ini rasa terima kasih kami berdua kepada mama papanya Dylan,” vokalis kelahiran Yogyakarta, 16 Maret 1983, menyambung.

Citra Monica bersyukur ayah ibu almarhumah Dylan Sahara berkenan hadir. “Dan kami berdua sudah menganggap mereka kayak orangtua sendiri. Perlakuan mereka juga seperti kami ini anaknya,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.