Ibnu Jamil Masih Ingin Bersenang-senang dengan Ririn Ekawati, Belum Mau Punya Momongan

Oleh Aditia Saputra pada 30 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2021, 10:00 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Perbesar
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Ririn Ekawati di awal tahun 2021 membuat Ibnu Jamil saat ini memiliki kehidupan baru. Pernah gagal berumah tangga, tak menghalangi keduanya untuk menikah lagi.

Sejak menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat harmonis. Lewat akun Instagram masing-masing, baik Ibnu maupun Ririn, kerap membagikan potret kebersamaan keluarga mereka.

Namun, saat ditanya soal momongan, Ibnu Jamil mengaku santai. Ia tak ingin buru-buru karena ingin menghabiskan waktu untuk seru-seruan bersama istrinya. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Prioritas Utama

[Fimela] Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Perbesar
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/ibnujamilo)

Melalui kanal YouTube milik Enzy Storia yang diunggah beberapa waktu lalu, aktor sekaligus presenter ini menceritakan bahwa memiliki seorang anak dengan Ririn, belum menjadi prioritas dalam pernikahan mereka. 

“Ini alasan juga yang bikin gue mantap nikah sama Ririn. Kita berdua itu mikir sebelumnya punya anak bukan prioritas utama," ucap Ibnu Jamil.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fokus

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Perbesar
"Semur jengkol, terus sayur asem, tadinya aku nggak pernah lho bikin sayur asam, pas sama dia (Ibnu Jamil). Sebenernya di rumah pernah, tapi mbak yang bikin. Kali ini aku udah bisa ternyata bikin sayur asem. Kalo nyambel harus aku yang bikin," kata Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)

Alasan lain yang melatarbelakangi Ibnu tidak mau buru-buru menambah momongan adalah anak-anak mereka. Keduanya telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Ibnu mengaku ia dan Ririn hanya ingin lebih fokus mengurus anak-anak. 

"Karena kita sudah punya anak masing-masing. Kita fokus dengan apa yang ada di depan kita. Kalau yang belum ada, buat apa dipikirkan," ucap Ibnu Jamil.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Seru-Seruan

Meski kini sudah menjadi sepasang suami istri, Ibnu dan Ririn masih ingin menikmati masa-masa pacaran. Ibnu mengaku ingin seru-seruan dengan sang istri, mulai dari traveling, nonton konser hingga naik gunung bersama. 

“Dan kita masih ingin seru-seruan, nonton konser bareng, traveling bareng, naik gunung bareng. Pokoknya kita ingin tua kita itu kita isi dengan happy aja gitu," pungkas Ibnu Jamil.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya