Sukses

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Keluarga Berikan Tanggapan

Mantan istri Abdee Slank yaitu Anita Desy Farida memberi dukungan terhadap sang mantan suami yang diangkat menjadi Komisaris untuk PT Telkom Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Abdee Negara Nurdin atau yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank dipercaya untuk menempati posisi jabatan Komisaris di PT Telkom Indonesia TBK (TLKM). Pemilihan Abdee Slank sebagai komisaris ini menjadi perbincangan di masyarakat.

Terlepas dari itu, mantan istri Abdee Slank yaitu Anita Desy Farida tetap memberi dukungan terhadap sang suami. Ia menilai bahwa pemilihan ini tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang.

Hal itu disampaikan mantan istri Abdee Slank kepada wartawan saat dihubungi pada Sabtu (29/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tim Ahli

"Iya betul, Alhamdulillah. Soal dipilih, tentu ada Tim Ahli, pasti kan ada surveynya," kata Anita Desy Farida.

 

3 dari 5 halaman

Sosok

Lebih lanjut, Anita Desy yang pernah hidup bersama dengan Abdee Slank lebih dari 20 tahun, menilai sosok Abdee pantas dan mampu mengemban jabatan sebagai salah satu petinggi perusahaan BUMN. Menurutnya, pemilihan Abdee menjadi Komisaris sangat tepat jika dilihat dari pribadinya yang jujur dan mau bekerja keras.

"Bapaknya anak saya itu pekerja keras. Dia itu Ulet kalau bekerja sepenuh hati. Bagi saya walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau, beliau itu kalau kerja bener bener bekerja. Ia sangat jujur, dia sangat benci korupsi, dia pantaslah," ungkapnya.

"Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau udah urusan negara dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," tambah Anita.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Selain itu, dukungan juga datang dari anak Abdee Slank, Alanis Nurulizah yang kini tinggal bersama Anita Desy Farida. Menurut Anita, Alanis sangat bangga atas pencapaian sang ayah sebagai Komisaris Telkom.

"Semalam Abdee teleponan sama anaknya, saya ada disamping. Anaknya yang mau jadi dokter di Makassar. Dia (anaknya) bilang (ke Abdee) selamat yah pak, o iya terima kasih," bebernya.

"Menurut Saya bagaimanapun Abdee ingin mendengar dukungan dari anak sama keluarga," sambung Anita.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Terakhir, ia juga berharap agar Abdee Slank dapat mengemban amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

"Saya jamin 100 persen Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan. Saya hidup sama dia sudah 21 tahun. Jadi saya tahu dia memang pantas berada di situ. Alhamdulillah semoga Indonesia maju di tangan bapak Abdee Negara Nurdin" tutup Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.