Sukses

Pesan Inul Daratista Jelang Rizky Billar Lamar Lesti Kejora: Cintai Pasanganmu, Nikmati Kekurangannya

Inul Daratista menulis pesan terbuka jelang lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan digelar pada 13 Juni 2021. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora menyampaikan kabar bahagia bahwa lamaran mereka akan digelar pada 13 Juni 2021. Momen lamaran akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Kabar lamaran dengan cepat menyebar dan akhirnya sampai ke telinga Inul Daratista. Si Goyang Ngebor merespons dengan menyampaikan pesan terbuka untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Diunggah lewat akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (29/5/2021), Inul Daratista mengimbau calon pengantin bersiap menyambut gelombang kehidupan pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jodoh Itu...

Jodoh itu kenalan, salaman, ketemuan, jalaran soko kulino trus tresno. Menikah itu janjinya sama Tuhan bukan sm manusia. Cintai pasanganmu dan nikmati kekurangannya,” tulis pelantun “Kocok-kocok.”

Inul mengingatkan, kelebih pasangan adalah bonus. Menikah berarti siap menikmati ombak gelombang dengan dayung kehidupan yang dikayuh dalam ikhlas dan gembira.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Akan Bertahan

Cinta akan bertahan ketika pasangan saling menyanyangi bukan saling menyakiti. Cinta itu mahal harganya. Opo maneh dapat cinta anak perawan ting ting,” bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyambung.

Inul Daratista menyatakan, laki-laki yang menyiakan istri salihah bukanlah pria yang baik dan istimewa. Pemilik album Goyang Inul percaya, pria yang baik akan mendapat pasangan baik begitu pun sebaliknya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Yang Sempurna

Pria yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik pula bgtu sebaliknya… pria yang baik dia melindunginya, menyayanginya dan tidak menjelekkan pasangannya kepada orang lain,” cuit Inul Daratista.

Tak ada yang sempurna dlm pernikahan. Tak ada yang mulu. Preeeet kalau ada yang bilang mulus ojok percoyo, yang bilang mulus paling gimmick konten. Welcome to the jungle married,” ia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Bahagia Sampai Akhir Hayat

Inul Daratista meminta Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi Tarzan yang sukses menakhlukkan liarnya masalah dalam belantara rumah tangga mereka kelak.

Semoga bahagia sampe akhir hayat aamin,” Inul mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 125 ribu warganet mengirim tanda hati. Tiga ribuan komentar membanjiri kolom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.