Sukses

Ahmad Dhani Nilai Abdee Slank Baik dan Jujur, Dukung jadi Komisaris Telkom

Ahmad Dhani mendukung keputusan Jokowi mengangkat Abdee Slank.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani mendukung pilihan Presiden Jokowi mengangkat Abdee Slank sebagai salah satu Komisaris Telkom. Dhani menganggap Abdee sebagai orang yang jujur dan baik. 

Suami Mulan Jameela itu juga mengatakan pilihan Jokowi untuk mengangkat Abdee Slank merupakan keputusan yang tepat. 

“Saya yakin Abdee Slank malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk jadi Menteri (mengingat sudah hampir tujuh tahun setia mengabdi dan memang kompeten),” tulis Ahmad Dhani yang dikutip dari akun media sosialnya, Sabtu (29/5/2021).

 

Simak video menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Ahmad Dhani juga mengapresiasi Presiden Jokowi yang memberikan kepercayaan kepada musisi untuk memangku sebuah jabatan. 

“Presiden terakhir yang menjadikan seorang pelukis (seniman ) jadi Gubernur DKI (Heng Ngantung) adalah Presiden Soekarno. Sejak saat itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang BIROKRAT oleh seorang Presiden Indonesia,” beber Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Mewakili semua musisi, Dhani berharap dengan posisi yang dipegang Abdee Slank, dirinya mampu memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk di masa pandemi Covid-19. 

“Pokoknya saya dukung musisi. Jika semisal Ahmad Dhani jadi Presiden suatu saat, saya juga akan mengangkat Abdee Slank jadi Menteri,” pungkas Dhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.