Sukses

Iis Dahlia Ulang Tahun, Devano Danendra Ungkap Nama Kontak Sang Ibunda di Ponselnya

Devano Danendra menamakan Iis Dahlia di kontak ponselnya dengan nama "Ayo Pulang".

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia, hari ini tengah berulang tahun. Devano Danendra, putra Iis Dahlia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya, Devano Danendra memajang tangkapan layar dari lagu dangdut yang melabungkan nama Iis Dahlia, yaitu Kejam. Menyertai unggahannya itu, Devano Danendra juga menyinggung sedikit tentang isu-isu yang sempat viral oleh Iis Dahlia.

Salah satunya adalah soal lirik "Ramadan Tiba" yang salah dinyanyikan Iis Dahlia menjadi "marhaban tiba".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

"Selamat ulang tahun... Marhaban sudah, keanu kiano sudah, next pls? :p becanda syg @isdadahlia," tulis Devano Danendra pada Sabtu (29/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Nama Kontak

Dalam unggahan lain, Devano Danendra menunjukkan salah satu isi percakapan WhatsApp antara ia dan sang ibunda. Yang menarik adalah ia menamakan Iis Dahlia di kontaknya dengan nama "Ayo Pulang".

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Ada alasan unik mengapa ia menamakan kontak sang ibunda dengan nama tersebut. Alasannya adalah karena isi pesan dari sang ibunda untuknya adalah selalu untuk menyuruh pulang.

"Dari dulu namain nyokap 'ayo pulang'. Soalnya klo chat ya klo gak ngomel ya disuruh pulang.. Love u bu, terima kasih udah selalu kuat, terima kasih udah selalu menghidupkan keluarganya walaupun banyak pengorbanan yang dilakuin," lanjut. Devano.

"Sekarang baru sadar, dari ibu aku belajar untuk terus kuat. Ppl will never know u, just be yourself ya. Minta maaf klo aku jarang ada buat ibu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.