Sukses

Rizki 2R Tegaskan Akan Lakukan Ini Jika Terbukti Bahwa Syaki Bukan Anaknya

Rizki 2R pun menegaskan sudah amat siap dengan apapun hasil dari tes DNA nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu, saat ini tengah berada di ujung tanduk. Malahan, diketahui bahwa Rizki 2R telah menalak Nadya Mustika Rahayu.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Rizki 2R meragukan bahwa Baihaqqi Syaki Ramadhan adalah anaknya. Tak hanya itu saja, sempat terbesit niat untuk melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

Terkait rencana tes DNA itu, Rizki 2R membenarkannya. Hanya saja, rencana itu semula hanya diketahui oleh keluarga saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Keluarga

"Kalau itu (tes DNA) kan dari awal kita memang untuk konsumsi keluarga aja. Terlepas dari benar atau tidaknya (hasilnya), itu untuk keluarga aja maksudnya. Tapi memang karena banyak banget yang ikut campur, jadi tau detail fans itu," kata Rizki 2R dalam video di kanal YouTube Iis Dahlia pada Sabtu (29/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Siap

Iis Dahlia kemudian menanyakan kesiapan Rizki 2R akan hasil DNA sang putra jika memang terjadi. Rizki 2R pun menegaskan sudah amat siap dengan apapun hasilnya.

"Siap Ma. Karena Iki InsyaAllah semuanya yang melibatkan Allah dalam arti aku ikhlas kalo memang ini jalannya. Kalau pas hasilnya itu iya atau tidaknya aku ikhlas," kata Rizki 2R.

 

4 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Jika hasilnya benar Syaki adalah anaknya, ia siap tanggung jawab dan membesarkan putranya itu.

"Iki terima tanggung jawab Iki, ayo kita besarkan sama-sama. Mantan suami istri kan ada. Tapi mantan anak kan gak ada."

 

5 dari 5 halaman

Tetap Sayang

Namun apabila hasilnya terbukti bukan anaknya, Rizki berjanji akan tetap menyayangi Syaki.

"Karena kan Iki menyaksikan dia lahir, Iki mengazani. Bagaimana pun hati kamu pasti udah sayang lah?"

"Sayang lah, sayang banget. Karena kan memang anak orang lain aja kita santuni. Apalagi anak kita sendiri, tau prosesnya. Dan bahkan Iki janji sama Allah, ketika ini bener-bener bukan anak Iki (akan tetap sayang), ataupun iya. Kalo iya Alhamdulillah walaupun Iki gak bisa bersama," tutup Rizki 2R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.