Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Saling Tukar Konsep Pernikahan Impian

Tanggal lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora telah ditentukan, yakni 13 Juni 2021. Lantas bagaimana dengan konsep pernikahan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Tak sampai seminggu setelah memamerkan foto prewedding, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran lewat layar kaca Indosiar. Lamaran digelar 13 Juni 2021.

Hingga artikel ini disusun, belum ada perkembangan terkini terkait detail lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora kecuali momen itu disiarkan langsung di layar kaca Memang Untuk Anda.

Manajer Rizky Billar, Dery Syahputra pun enggan berbagi kabar terkait gedung pernikahan yang konon telah disurvei. Ia hanya menyebut, konsep pernikahan datang dari kedua mempelai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semua Konsep dan Impian

“Semua konsep dan impian acara pernikahan mereka ini terbentuk karena Lesti dan Billar. Jadi mereka berdua tukar konsep dan tidak ada campur tangan kita yang memutuskan eh ini saja ini saja. Enggak,” kata Dery Syahputra.

Ini kami kutip dari video Manajer Beberkan Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, 28 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Menjelaskan Konsep

“Ini semuanya memang benar-benar real konsepnya dari mereka. Makanya gue bilang kalau untuk menjelaskan konsepnya, ya mereka bakal menjelaskan nanti,” ia menyambung.

Dery Syahputra menjanjikan, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar konferensi pers untuk menyampaikan kabar bahagia kepada publik maupun penggemar yang setia mendukung.

 

4 dari 5 halaman

Sekali Seumur Hidup

Dery Syahputra mendoakan lamaran hingga akad nikah berjalan mulus dan cukup sekali seumur hidup. Lewat manajer, Rizky Billar mengisyaratkan tak menunda momongan setelah sah.

“Gue berharap pernikahan ini sekali seumur hidup untuk mereka. Terus kalau masalah pengin punya anak cepat atau tidak, itu gue balik ke mereka. Kalau dikasihnya sama Allah cepat ya gue bersyukur,” Dery Syahputra menyambung. 

5 dari 5 halaman

Mereka Pasangan Muda

“Mereka ini, kan pasangan muda ya. Pasangan muda biasanya nikah muda itu egonya gede, emosionalnya tuh tinggi. Gue berharap mereka sudah bisa mengubah sifat itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar lamaran pada 13 Juni 2021 juga diumumkan Programming Director Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, lewat akun Instagram terverifikasinya, 28 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.