Sukses

Perasaan Ibunda Celine Evangelista Hamil Lagi di Usia 50 Tahunan

Ibunda Celine Evangelista hamil anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista memberi kabar bahagia bahwa ia sedang mengandung bayi kembar. Ia hamil di usianya yang sudah menginjak angka 50 tahunan.

Lantas, bagaimana ibu mertua Stefan William ini menjalani kehamilan di usianya yang tak lagi muda?

"Sekarang sudah usia empat sampai lima bulan. Ini bukan kehamilan pertama saya jadi sudah terbiasa, lebih enjoy, ya jalanin aja seperti biasanya. Do my best to protect, stay healthy," kata Vincentia Nurul dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Terkabul

Di awal, wanita berhijab ini juga sempat tak menyangka bahwa ia mengandung bayi kembar. Vincentia Nurul merasa bahwa doanya selama ini dikabulkan oleh Tuhan.

"Kembar alhamdulilah. Saya memang bilang saya kepengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, sujud. Saya kaget juga sih tapi juga senang, excited," paparnya.

3 dari 4 halaman

Beresiko

Ia menyadari bahwa hamil di usia tua lebih beresiko dibanding saat muda. Namun ia tetap mensyukuri anugerah Tuhan saat ini.

"Iya memang beresiko karena my age ya, tapi saya jalani alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Ia berdoa agar dirinya dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga lahir nanti. 

"Doa semoga diberi kesehtan, keselamatan sampai selama kehamilan sampai melahirkan insyaAllah semua selamat dan sehat," tutup Vincentia Nurul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.