Sukses

Sule Berkaca-kaca Lihat Nathalie Holscher Terus Menangis Saat Periksa Kehamilan

Nathalie Holscher tak berhenti menangis saat memeriksakan kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule untuk pertama kalinya menemani sang istri, Nathalie Holscher, memeriksakan kandungan calon buah hati mereka ke dokter rumah sakit. Melihat janin yang dikandungnya sudah memasuki usia dua bulan, Nathalie Holscher tak bisa membendung air mata bahagianya.

Sebagai suami, pemilik nama asli Entis Sutisna berusaha menenangkan sambil meledek istrinya agar tak larut dalam tangisnya.

"Nangis mulu....jangan nangis dong, nangis bahagia." ujar Sule dalam kanal YouTubenya Sule Chane dikutip Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Berkaca-kaca

Ternyata Sule matanya ikut berkaca-kaca melihat tangis bahagia Nathalie Holscher. Namun Sule mengelak apa yang diucapkan istrinya.

"Kamu juga... kok mata kamu berair," ujar Nathalie Holscher.

"Aku karena kurang tidur, oke tadi udah nganterin dia cek hamil," jawab Sule.

3 dari 4 halaman

Perkembangan

Nathali Holscher tak berhenti dibuat kagum dengan perkembangan bayinya. Apalagi ketika ia melihat perbedaan masih berusia tingga minggu dan setelah memasuki dua bulan.

"Nih, kemarin masih kayak gini, Sayang, tuh. Sekarang, ya, ampun. Bisa gini, ya? Ya, ampun," ujar Nathalie Holscher kepada Sule.

4 dari 4 halaman

Tak Berhenti Menangis

Selesai berkonsultasi dengan dokter kandungan, Nathalie Holscher masih saja menangis. Rupanya ia masih takjub dan terharu melihat perkembangan janin di kandungannya.

"Kita sudah selesai, sudah ambil obat. Kenapa nangis? Nangis mulu. Jangan nangislah. Nangis bahagia. Ya, sudah, enggak usah nangis, ah. Ya?" tutur Sule. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.