Sukses

Ibunda Celine Evangelista Hamil Anak Kembar di Usia 50-an

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, berbagi kabar bahagia. Ia sedang mengandung meski kini usiasnya sudah tidak muda lagi. Ia menyebut, usianya sudah memasuki angka 50-an.

Menurutnya, usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua. Yang lebih membahagiakannya lagi, ibu mertua Stefan William ini mengandung bayi kembar.

"Kembar alhamdulillah. Saya memang bilang saya kepengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, sujud," ucap wanita berhijab ini dikutip dari YouTube Beepdo, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget dan Bahagia

Ia mengaku sempat terkejut saat tahu sedang mengandung bayi kembar. Vincentia tak menyangka masih mendapat anugerah besar dari Tuhan berupa buah hati.

"Saya kaget juga sih tapi juga senang, excited," ujar dia.

"Saya tadinya enggak percaya, tapi ya kembali lagi Tuhan ternyata masih percayakan saya. InsyaAllah sehat-sehat, nggak kurang apa-apa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rasanya Hamil Lagi

Vincentia Nurul mengaku sudah terbiasa dan sangat menikmati proses kehamilannya saat ini. Sebelumnya, ia memang telah memiliki enam orang anak.

"Sekarang sudah usia empat sampai lima bulan. Ini bukan kehamilan pertama saya jadi sudah terbiasa, lebih enjoy, ya jalanin aja seperti biasanya. Do my best to protect, stay healthy," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Ia berharap agar dirinya dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

"Doa semoga diberi kesehatan, keselamatan sampai selama kehamilan sampai melahirkan insyaallah semua selamat dan sehat," tutup Vincentia Nurul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.