Sukses

Rachel Vennya Siap Cari Warganet yang Menghinanya Sepulang dari Dubai

Rachel Vennya menunjukkan ketegasannya terhadap salah satu komentar negatif yang masuk melalui DM.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya diketahui saat ini tengah berada di Dubai bersama dengan Salim Nauderer, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Rachel yang baru. Selama di Dubai, Rachel Vennya memamerkan momen-momen liburannya melalui Instagram Story.

Namun hal itu justru mengundang banyak komentar negatif dari warganet. Rachel Vennya pun tak tinggal diam dengan banyaknya hujatan dari warganet.

Terbukti dari salah satu unggahan Instagram Story Rachel Vennya yang menunjukkan sikapnya terhadap salah satu komentar negatif yang masuk melalui DM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar

"Yahh kok komenan sg nya di matiin si gaasik ah. Bersiap jadi lon***," begitu pesan yang diterima oleh Rachel Vennya, yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempong_officialll pada Jumat (28/5/2021).

 

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Warganet tersebut sejatinya telah meminta maaf kepada Rachel Vennya atas ucapanya itu. Bahkan ia menawarkan akan mengirimkan makanan kepada Rachel Vennya sebagai bentuk permintaan maafnya.

 

4 dari 5 halaman

Selesai Liburan

Sayangnya, Rachel Vennya memiliki pilihan sendiri, yaitu dengan tetap mengusut masalah ini sekembalinya ke Jakarta.

"Gamau, tunggu ya nanti aku cari kamu selesai liburan. See you. bersiapp sama sama," balas Rachel Vennya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Hanya Satu

Rupanya, tak hanya satu warganet yang akan dicari oleh Rachel Vennya, beberapa lainnya juga ada di TikTok dan Instagram. Malahan, Rachel Vennya menyebut ada seorang ibu-ibu yang juga akan ia perkarakan.

"Capturin orang iseng trs isengin balik ah, biar tau enaknya diisengin gmn letsgo. Kelanjutannya di Jakarta ya abis karantina, ga cuman satu, ada dr tiktok ig yeahh seru guys ada yg ibu2 mgkn have no idea nanti gmn," tulis Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.