Sukses

Iis Dahlia Bocorkan Rencana Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tinggal Hitungan Minggu

Kapan lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dilangsungkan?

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan menuju gerbang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya semakin dekat. Bahkan mereka juga dikabarkan bakal melangsungkan lamaran dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari pernyataan Iis Dahlia. Hanya saja, pelantun lagu "Seroja" ini tidak mau membocorkan tanggal spesifik kapan lamaran itu akan dilangsungkan.

"Rangkaian acaranya yang pertama sih kayaknya lamaran dulu. (Dalam hitungan) minggu, di luar kota," kata ibunda Devano Danendra ini dikutip dari YouTube Trans TV Official dalam program Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diundang

Iis Dahlia memang diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lesti Kejora juga Rizky Billar. Secara khusus ia juga sudah diundang oleh kedua belah pihak.

"Kemarin sih sudah ngasih tahu. Mama sudah ditanyain, 'Mama mau datang lamaran, nikahan, sama pesta?'," kata Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Konsep Pernikahan

Sementara itu, ayah Lesti Kejora juga sempat membocorkan perihal konsep pernikahan putrinya dengan Rizky Billar. Rencananya mereka akan memakai dua prosesi adat.

"Insyaallah. Kan kita dua suku budaya, Sunda ada, Minang ada. Dua-duanya insyaallah Padang juga ada Sunda juga ada. Insyaallah di Jakarta," ujar Endang Mulyana saat ditemui di kediamannya kawasan Cipondoh, Tangerang, belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Prewedding

Lewat media sosial, Rizky Billar dan lesti Kejora juga sempat mengunggah foto prewedding yang mengenakan baju adat Minang. Foto tersebut seketika mencuri atensi publik mengingat fans mereka sangat masif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.