Sukses

Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae Diisukan Pacaran Gara-Gara Foto Laut, Agensi Beri Jawaban Menohok

Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae diduga warganet mengirim lovestagram di medsos, sebagai petunjuk soal hubungan mereka. Benarkah?

Liputan6.com, Seoul - Aktor Jang Ki Yong dan mantan atlet senam Son Yeon Jae belakangan ini digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Isu ini berembus bukan karena keduanya terciduk fans atau fotografer. Melainkan unggahan Instagram yang memperlihatkan foto laut di lokasi yang diduga sama.

Banyak warganet yang melihatnya langsung curiga. Pasalnya, biasanya foto seperti ini menyiratkan lovestagram, yaitu foto dari dua artis yang berisi petunjuk tersembunyi bahwa mereka berkencan.

Isu bahwa bintang My Roommate is a Gumiho ini berpacaran pun merebak di media sosial. Agensi keduanya langsung bereaksi, bahkan mengeluarkan pernyataan tegas dan menohok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangankan Pacaran...

Jangankan pacaran, rupanya kedua pesohor Korea Selatan ini tak saling kenal. "Aktor Jang Ki Yong berkata bahwa dia dan Son Yeon Jae tak kenal satu sama lain," kata agensi sang aktor, YG Entertainment.

3 dari 5 halaman

Jawaban Serupa

Hal senada juga dinyatakan oleh agensi Son Yeon Jae yang mengatakan, "Setelah mengecek dengan Son Yeon Jae, dia dan Jang Ki Yong sama sekali tak kenal satu sama lain."

4 dari 5 halaman

Diambil Saat Syuting

Lantas, bagaimana dengan foto laut yang mirip di media sosial keduanya?

"Foto yang dipertanyakan diambil saat ia pergi ke Busan untuk syuting dramanya, Now, We Are Breaking Up," kata perwakilan YG Entertainment.

5 dari 5 halaman

My Roomate is a Gumiho

Jang Ki Yong sendiri baru saja comeback dengan proyek barunya, My Roomate is a Gumiho. 

Jang Ki Yong memerankan Shin Woo Yeo, seorang gumiho alias rubah berekor sembilan berumur 999 tahun yang hampir menjadi manusia. Namun permata miliknya, tak sengaja tertelan oleh Lee Dam (Hyeri).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.