Sukses

Pedangdut Nabila Gomes Resmi Menikah dan jadi Istri Muhammad Reza

Nabila Gomes histeris setelah dinyatakan sah menjadi istri Muhammad Reza.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Nabila Gomes melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Muhammad Reza. Pernikahan digelar di Masjid Kubah Emas, Meruyung, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021) pagi. 

Dalam akad nikah pagi tadi, Nabila Gomes dan Muhammad Reza memakai busana adat Jawa. Nabila Gomes terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya putih, sementara Muhammad Reza menggunakan beskap warna senada.

Akad nikah Nabila Gomes dan Muhammad Reza hanya dihadiri orang tua dan keluarga serta kerabatnya saja. Nabila Gomes yang sekarang berusia 27 tahun itu begitu bahagia setelah Muhammad Reza membacakan ijab kabulnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai," kata Reza saat ijab kabul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Histeris

Seketika itu juga Nabila langsung berteriak histeris. Nabila Gomes berteriak bahagia ketika penghulu, saksi, dan wali nikah mengesahkan akad nikahnya.

Selama ijab Kabul, Nabila Gomes tampak selalu tersenyum. Namun ia menangis ketika minta izin dan sungkem ke orangtuanya.

 

3 dari 4 halaman

Maskawin

Dalam akad nikah tersebut, Muhammad Reza menyerahkan maskawin uang 17 Euro, 900 Yen, logam mulia seberat 6 gram serta 3 Dollar AS kepada Nabila Gomes.

 

4 dari 4 halaman

Perkenalan

Sebelum menggelar akad nikah, keduanya sudah melakukan lamaran pada Januari 2021. Keduanya pertama kali bertemu pada 2016 lalu. 

Selama lima tahun ini mereka berteman, hingga Muhammad Reza mengajak Nabila Gomes untuk menikah di akhir 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.