Sukses

Rumah Ambruk dan Kebanjiran, Shireen Sungkar Malah Tanggapi dengan Tertawa

Rumah Shireen Sungkar, sudah cukup lama ditempati namun belum juga direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, hujan besar mengguyur Jakarta dan musibah menimpa Shireen Sungkar. Atap bagian belakang rumah yang ditinggalinya bersama sang suami, Teuku Wisnu, jebol.

Adik Zaskia Sungkar kebanjiran. Untungnya, air yang masuk tidak terlalu tinggi.

Semula, pesinetron Cinta Fitri berteriak menyebut nama Allah, kemudian ia tak berhenti tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Bagian Dapur dan Ruang Tengah

Bukan hanya bagian belakang rumah Shireen Sungkar yang bocor tapi juga di bagian tengah ruangan. Ini terlihat dari tayangan Insert, Jumat (28/5/2021). 

3 dari 5 halaman

Beruntung

Meski bocor, Shireen Sungkar masih merasa beruntung lantaran ia tak harus bekerja sendirian. Para kru kebetulan tengah berada di kediamannya.

"Untung ada kalian, jadi bisa bantuin bersih-bersih," ungkap Shireen sambil tertawa. 

4 dari 5 halaman

Rumah Lama

Diakui putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty, rumah yang ditempatinya sudah cukup lama. Ia belum sempat merenovasi. "Ini rumah dibangun dari tahun 2010. Dan aku baru cat-cat saja sih belum renovasi lagi," aku ibu tiga anak ini.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Tawaran

Sang kakak yang mengetahui rumah Shireen kebanjiran langsung menghubunginya. Ia pun menawari untuk sementara tinggal di kediamannya.

"Nih anak rumahnya kebanjiran malah ketawa-ketawa. Lo mau inap sini? Kan waktu mati lampu lo inap di apartemen gue, sekarang kebanjiran mau inap sini," tawar Zaskia sambil ikut tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.