Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Rizky 2R Siap Membantu Bila Diminta

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Mei 2021, 12:40 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 12:40 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)
Perbesar
Rizki 2R, selaku mantan kekasih Lesti Kejora diminta tanggapannya soal rencana bahagia sang mantan dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan mereka. Rizki 2R, selaku mantan kekasih Lesti Kejora pun diminta tanggapannya soal rencana bahagia Lesti.

Rizki 2R dan saudara kembarnya, Ridho, mengatakan bahwa mereka turut senang atas rencana pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Keduanya pun memberikan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

Selain itu, mereka juga mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora segera dikaruniai buah hati.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Rizki 2R dan Ridho 2R (Foto: Instagram/@da2_ridho)
Perbesar
Rizki 2R dan Ridho 2R (Foto: Instagram/@da2_ridho)

"Ya pokoknya dari kita seneng, kita lihat pemberitaannya, senang sekali, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan menjadi keluarga kecil yang bahagia, barakallah, dan insyaAllah dipercepat mendapat momongan," kata Ridho mewakili Rizki 2R, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (27/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Siap Membantu

7 Potret terbaru Rizki dan Ridho D'Academy dengan Rambut Keriting, Curi perhatian
Perbesar
Rizki dan Ridho D'Academy (Sumber: Instagram/da2_ridho)

Tak hanya itu saja, Rizki 2R bahkan menyatakan siap membantu persiapan pernikahan Lesti Kejora jika diperlukan. Mengingat, Lesti Kejora juga melakukan hal yang sama saat Rizki 2R akan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sekali lagi ditekankan, ia siap membantu apabila diminta dan diperlukan.

"Kalau untuk sekadar membantu, apa yang bisa dibantu insyaAllah kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, kita juga mau ngebantuin 'nih aku mau bantu apa nih?' nggak begitu juga dong. Kita doain yang terbaik aja," kata dia. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadir Jika Diundang

Via Vallen, Randa LIDA dan Rizki-Ridho Sabet Penghargaan IDA 2018
Perbesar
Rizki-Ridho . (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Terlepas dari itu, Rizki 2R menyatakan siap untuk menghadiri pernikahan sang mantan. "Kalau diundang insyaAllah pasti hadir. InsyaAllah (hadir)," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓