Sukses

Nora Alexandra Ungkap Kebiasaan Anehnya Saat Kecil, Sering Berbicara dengan Pohon dan Makan Kembang

Nora Alexandra juga mengakui bahwa ia memang suka dengan hal-hal yang berbau mistis.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, mengungkapkan kebiasaan anehnya saat masih kecil. Ia mengatakan memiliki sifat penyendiri dan sulit bergaul dengan orang.

Selain itu, Nora Alexandra juga mengakui bahwa ia memang suka dengan hal-hal yang berbau mistis, seperti memakan kembang atau bunga. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (27/5/2021).

"Dari kecil aku sangat suka dengan apapun yg berbau " Horor ", terlebih aku orang yg suka menyendiri dan membatasi berteman, ( bukan berarti gak punya teman, tapi aku nyaman dengan sahabat yg udah tahu baik bahkan buruknya aku ).," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bicara dengan Pohon

Yang lebih parahnya, Nora Alexandra memiliki kebiasaan berbicara dengan sebuah pohon nangka.

"Dulu ingat banget pas masih TK suka bicara dgn Pohon Nangka karena kaya ada teman aja gitu, tapi orang lain gak lihat yg aku ajak bicara, mereka lihatnya cuma pohon," sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 5 halaman

Dibatasi

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengatakan bahwa sikap penyendiri yang dimilikinya ini muncul karena ia dibatasi oleh orangtuanya untuk berteman dan bersosialisasi.

"Karena aku dari kecil hanya boleh keluar saat sekolah, mengaji, dan kerja kelompok. Memang dari kecil dibatasi berteman, kadang ketemu orang itu takut, takut aku di benci," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Terbawa

Sifat penyendiri itu kemudian terbawa hingga Nora Alexandra dewasa seperti sekarang, "Dan itu membawaku sampai skrng, aku lebih suka menyendiri, jika sama sahabat itupun harus sahabat yg benar2 dekat dengan aku."

 

5 dari 5 halaman

Nyaman

Kendati demikian, Nora Alexandra tak peduli jika orang-orang menganggapnya aneh. Apalagi soal kebiasaannya dikait-kaitkan dengan hal mistis.

"Tapi aku nyaman walau orang lain bilang aku aneh, mereka bilang aku perempuan aneh, yg susah untuk berkawan dan selalu menyendiri dan suka hal2 yg Horor, makan bunga juga dianggap aneh," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.