Sukses

Kerap Di-bully dan Dibilang Mirip Kiwil, Putri Meggy Wulandari Sentil Warganet

Meisya, putri Meggy Wulandari dan Kiwil, memberikan tanggapan langsung kepada warganet yang selama ini julid dan mengusiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya, putri Meggy Wulandari dan Kiwil, selama ini kerap dirundung oleh warganet. Hanya karena parasnya yang dinilai begitu mirip dengan Kiwil.

Bahkan, hal itu membuat Meisya sedih dan menangis. Namun saat ini, ia sudah mampu mengendalikan perasaannya.

Malahan melalui sebuah unggahan, Meisya memberikan tanggapan langsung kepada warganet yang selama ini julid dan mengusiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Didampingi oleh sang ibunda, Meisya menyampaikan tanggapannya.

"Hei buat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, aku nggak suka makeup, jadi nggak usah sewot," ujar Meisya, seperti diunggah di akun gosip @nyinyir_update_official pada Kamis (27/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Meisya kemudian membandingkan parasnya dengan sang ibunda. Ia mengatakan Meggy Wulandari terlihat cantik karena sudah melakukan beberapa perawatan.

"Mama aku nih putih kayak gini nih tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, jepitan jemuran, lihat tuh. Alisnya tebal sulam alis atau nggak pensil alis. Bulu matanya lentik, jepit bulu mata. Gitu aja kok repot, repot banget sih," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Julid

Sayangnya, unggahan tersebut justru malah menuai masalah baru. Meggy Wulandari dinilai salah mendidik anaknya, yang masih seusia itu sudah julid.

"Diajari julid ampun dahhh," tulis @lynamikhayla.

"Bukannya di ajarin utk bisa nerima apa yg ada pada diri sendiri, atau cinta pada diri sendiri, Malah 😨," timpal @ladynindy_.

"Ajaran siapa ni? 🤣 Udah nampak bibit julidnya," tambah @artia.aureriq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.