Sukses

Di Friends: The Reunion, Jennifer Aniston - David Schwimmer Ngaku Dulu Saling Naksir

Hubungan Jennifer Aniston dan David Schwimmer di musim awal serial Friends layaknya teman tapi mesra.

Liputan6.com, Los Angeles - Friends: The Reunion yang mempertemukan kembali para pengisi sitkom legendaris tahun 1990-an ini, akhirnya tayang. Jennifer Aniston, Matthew Perry, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer kembali duduk bersama di sofa cokelat ikonis, sambil bernostalgia.

Dalam acara yang dipandu oleh James Corden ini, ada pengakuan mengejutkan dari sang pemeran Rachel dan Ross. Percikan asmara antara David Schwimmer dan Jennifer Aniston ternyata tak hanya terjadi di adegan Friends

"Waktu di musim perdana, aku naksir berat kepada Jen. Pada titik tertentu, kami naksir berat satu sama lain," kata David Schwimmer, diwartakan People, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Dua Kapal...

Sayang, tak ada yang kemudian berani untuk melanjutkan perasaan ini lebih jauh.

"Seperti dua kapal yang saling berpapasan, karena salah satu dari kami selalu ada yang tengah menjalin hubungan. Jadi kami tak pernah melewati batasan itu. Kami menghormatinya," kata David Schwimmer lagi.

Matt LeBlanc langsung menyambar dengan nada canda, "Omong kosong."

 

3 dari 5 halaman

Ciuman Pertama

Jennifer Aniston juga ikut bercerita mengenai asmara masa mudanya.

"Sejujurnya aku ingat suatu waktu pernah berkata kepada David, 'Bakal sayang banget kalau aku dan kamu pertama kalinya berciuman di tayangan TV nasional. Benar saja, pertama kali kami ciuman ya di kedai kopi itu," kata aktris 52 tahun ini.

Ia menjelaskan, ketertarikan ini akhirnya mereka salurkan dalam akting sebagai Ross dan Rachel.

 

4 dari 5 halaman

Teman tapi Mesra

Meski bukan pasangan kekasih di dunia nyata, Jennifer dan David bercerita bahwa mereka kerap bertingkah mesra di lokasi syuting pada tahun-tahun pertama.

"Saat kami beristirahat dari geladi resik, ada kalanya kami peluk-pelukan di sofa," kata sang aktor.

Jennifer Aniston ikut nyeletuk, "Kami pelukan dan jatuh tertidur di sofa."

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur Tak Jadian

Saat rekaman video hubungan teman tapi mesra ini kemudian ditunjukkan, David berkomentar, "Aku mikir, 'Kok enggak ada yang tahu kami naksir satu sama lain?'"

Mendengar perkataan ini, Matthew Perry dan Courteney Cox dengan kompak menjawab bahwa mereka pun sebenarnya sudah tahu.

Meski terbilang kasih tak sampai, Jennifer Aniston justru lega ia tak sampai punya hubungan resmi dengan lawan mainnya ini. "Karena bila kamu harus [berakting] dan hubungannya gagal, mungkin tidak akan sebagus ini [untuk acara mereka]," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.