Sukses

Nikita Mirzani Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Beredar Gosip Serangan Jantung Hingga Operasi

Nikita Mirzani jadi bahan omongan usai dilarikan ke rumah sakit. Momen sang aktris terbaring di bangsal berkawan infus viral. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bikin heboh jagat maya setelah sejumlah foto dan vidoenya tengah dirawat di rumah sakit berkawan selang infus mejeng di Instagram Stories-nya, baru-baru ini.

Sejumlah gosip menggelinding seiring dirawatnya si wanita huru-hara di rumah sakit, dari serangan jantung hingga operasi. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menjernihkan isu yang menggulir.

“Jadi kemarin, sebetulnya dari tadi pagi sampai malam masih teleponan sama aku tapi akhir-akhir ini tuh, perutnya sakit,” Fitri membeberkan kronologi Nikita Mirzani pingsan lalu dilarikan ke rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seharian Sakit Perut

Mulanya, Fitri Salhuteru mengira Nikita Mirzani sakit perut biasa karena sering terlambat makan dan doyan kudapan pedas. Namun, peristiwa tak biasa terjadi malam harinya.

“Nah kemarin, seharian (dia mengabari): Kak, perut aku sakit, perut aku sakit. Sudah istirahat, aku bilang begitu. Sampai jam 7 malam kita masih teleponan, enggak apa-apa dia,” urainya.

3 dari 5 halaman

Suaranya Lemas

“Cuma aku lihat dia agak lemas suaranya karena syuting. Jam 7 atau 8 malam seperti biasa aku mematikan handphone,” Fitri menjelaskan di hadapan awak media usai menjenguk.

Ini kami lansir dari video Nikita Mirzani Dilarikan ke RS, Ini Penjelasan dari Sahabat yang mengudara di kanal YouTube KH Infortainment, Kamis (27/5/2021).

4 dari 5 halaman

Tepis Isu Serangan Jantung

Kabar yang beredar di kalangan jurnalis terkait kondisi kesehatan Nikita Mirzani meliar. Salah satunya, bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa disebut kena serangan jantung.

Terkait isu ini, Fitri Salhuteru dengan santai menjawab, “Yaaa… serangan jantung lagi (gosip) baru lagi, enggak (benar).” Soal kabar Nikita Mirzani menempuh operasi pun ditepisnya. 

5 dari 5 halaman

Jalani Endoskopi, Bukan Operasi

“Oh enggak, diendoskopi. Sudah diendoskopi tadi pagi (kemarin -red) sudah dilihat dalamnya ternyata ususnya luka, karena magnya itu… apa… amit-amit saya enggak punya mag. Tapi memang orang kalau magnya sudah kronis, sakit,” ungkapnya.

Sejauh ini, kondisi Nikita Mirzani membaik. Sudah bisa makan sendiri bahkan bekerja dari kamar rumah sakit. “Masih kerja bahkan di atas saya tinggalin, dia ada beberapa acara yang harus direkam, dia lagi kerja pokoknya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.