Kondisi Terbaru Tommy Kurniawan usai Alami Cedera di Kaki

Oleh Aditia Saputra pada 28 Mei 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 08:30 WIB
Tommy Kurniawan
Perbesar
Tommy Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga politisi Tommy Kurniawan sempat mengalami cedera pada kakinya. Tommy mengalami cedera usai bermain futsal. Tommy pun sempat menjalani operasi untuk penyembuhan. 

Saat ini, untuk membantunya berjalan kaki, Tommy Kurniawan harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu. Tommy Kurniawan mengungkapkan kondisi terbarunya.

Seperti diungkapkan oleh Tommy Kurniawan di instagram Pribadinya. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

Jalani Terapi

Tommy Kurniawan
Perbesar
Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan menyampaikan kondisi terbarunya. Dia menyebut jika kondisinya perlahan berangsur membaik. Tommy rutin menjalani terapi.

"Yesss Alhamdulillah terus membaik, di terapi ke dua saya nyobain recovery pump gunanya untuk melenturkan otot otot saya karena tegang (kaki kiri) sebagai tumpuqn utama dan kaki kanan untuk relax.. teknologi makin canggih yaaa hahaha saya norak sendiri nih," tulis Tommy Kurniawan.

 

 

Mulai Berolahraga

Unggahan Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram @tommykurniawann)
Perbesar
Unggahan Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram @tommykurniawann)

Tommy Kurniawan mulai rutin berolahraga. Dia mulai olahraga beban.

"Akhirnya start yeahhh.. tapi ampun gaes karena dah lama stop jadi angkat masing-masing 5 kg aja berat dan ngos2an.. hehehe. Mudah2an bisa ngebentuk lagi kayak dulu masih lumayan memori otot nya masih ada dan inget ha ha. Keep healthy yaa gaesss. Barokallahu fik," ungkapnya.

 

Simak Video menarik ini

Lanjutkan Membaca ↓