Sukses

Dinar Candy Menolak Dijodohkan dengan Aldi Taher karena Sakit Hati

Dinar Candy mengaku tak mau dijodohkan dengan Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy sempat mencari tahu bagaimana sosok Aldi Taher. Dirinya bahkan sempat menanyakan hal itu kepada mantan istrinya, Dewi Perssik. Namun, bukan berarti dirinya mau untuk dijodohkan dengan Aldi Taher. 

Dinar Candy mengaku tak mau menerima tawaran dijodohkan itu lantaran Aldi Taher adalah mantan suami Dewi Perssik.

Selain itu, Dinar Candy juga terang-terangan tak menyukai Aldi Taher yang pernah menyebut kontennya bersama Deddy Corbuzier adalah konten maksiat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendadak

Cerita bermula saat Dinar Candy mendadak dijodohkan Dewi Perssik dengan Aldi Taher. Dengan keras, DJ cantik tersebut ogah berjodoh dengan artis kontroversial itu. Saat itu, Dewi memandu acara Pagi Pagi Ambyar.

 

3 dari 4 halaman

Pura-Pura

Lantas Nassar yang juga menjadi host acara tersebut pura-pura menjadi Aldi Taher. Sementara itu Rian Ibram menyentil tentang jodoh untuk Dinar Candy. 

"Kita cuma bisa doain, apapun masalahnya sama Aldi Taher, kan manusia tempatnya salah, kalau bisa berdamai ya berdamai. Atau bahkan kita enggak pernah tahu kalau suatu saat nanti kamu berjodoh dengan seorang Aldi Taher," kata Rian Ibram yang juga merupakan host Pagi Pagi Ambyar dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

 

4 dari 4 halaman

Menolak

Di depan Dewi Perssik, wanita 28 tahun itu menolak keras berjodoh dengan Aldi. Hal ini dikarenakan Aldi pernah menikah dengan Dewi Perssik. 

"Aku tidak mau karena itu kan bekas senior (Dewi Perssik)," kata Dinar.

Mendengar hal itu, Dewi langsung tertawa. "Eh say, nggak ada bekas-bekasan. Mau bekas siapa pun sok monggo," pungkas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.