Ayu Ting Ting Beri Alasan Minta Mahar Rp 5 Miliar dari Ivan Gunawan

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 17:23 WIB
FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting dengan Berbagai Gaya Rambut
Perbesar
Ayu Ting Ting sempat diberikan uang sebesar Rp 500 juta oleh Ivan Gunawan sebagai tanda mahar.(Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan, rupanya tak main-main untuk mempersunting Ayu Ting Ting sebagai istrinya. Ia pun siap menggelontorkan uang maharnya sebesar Rp 500 juta.

Namun, pemilik nama panjang Ayu Rosmalina menolaknya. Ia pun memiliki alasan tersendiri.

Kepada Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting membeberkannya saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy, Kamis (27/5/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadi Pertanyaan

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Foto: YouTube)
Perbesar
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

Hal ini bermula kala Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan titipan dari Ivan Gunawan.

"Eh tadi ada titipan pertanyaan dari die 'Tanyain Ayu ye kenapa gue kasih Rp 500 juta enggak mau nikah sama gue?'," ujar Deddy.

"Jadi gini Master, kemaren kan gue gagal nikah. Di berita-berita muncul katanya gue minta mahar mahal. Padahal gue tuh bukan tipe perempuan gitu, gue tuh orangnya enggak pernah lihat sesuatu dari materi," jelas Ayu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cuma Ada Rp 500 Juta

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Perbesar
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Saking kesalnya Ayu Ting Ting diberitakan seperti itu, ia pun meramaikan dengan pernyataan bahwa ia menerima mahar Rp 5 miliar dari orang yang ingin menikah dengannya.

"Terus Igun nanya, 'Yu, gue cuma ada Rp 500 juta elo mau enggak elo pegang dulu'. Ah enggak ada deh, ntar yang ada Rp 500 juta dikasih habis gitu lupa," paparnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dipanas-panasi

Deddy Corbuzier memanasi Ayu dengan kondisi Igun yang baru saja membeli rumah Rp 8 miliar. Namun, Ayu mengaku tak mau menerima rumah tersebut.

"Berarti kan die banyak duit. Die bilang 'Gue beli rumah nih Rp 8 m, ntar kalau nih rumah lunas juga buat elo'. Enggak bisa gue bilang, elo balik nama dulu atas nama gue. Harta udah harus dipisah-pisah dari awal deh," tutur Ayu sembari tertawa.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diturunkan

Untuk bisa meminang janda satu anak ini, Ivan Gunawan pun meminta kebijaksanaan Ayu Ting Ting untuk menurunkan harga maharnya.

"Dari 5 miliar, gue turunin dong karena gue kesian lihat mukanya melas. 'Jangan segitulah Yu, elo turunin'. Ya udah kalo elo enggak ada 5 m, 3 m tapi itu cuma seserahan doang, dari situ semua harta lo balik nama dulu jadi nama gue," cerita Ayu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau

Rupanya Ayu Ting Ting punya alasan memberi mahar semahal itu kepada Ivan Gunawan. "Tapi kalau beneran mau?" tanya Deddy Corbuzier.

"Justru itu, gue mahalin maharnya karena gue enggak mau," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓