Sukses

Alvin Faiz Ingin Punya Anak Lagi di Tengah Proses Cerai, Begini Kata Larissa Chou

Bagaimana reaksi Larissa Chou soal keinginan Avin Faiz untuk punya anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz tengah menghadapi kasus perceraian dengan sang istri, Larissa Chou. Sidang perdana perceraian mereka baru akan digelar 2 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong.

Di tengah persoalan ini, anak Ustaz Arifin Ilham mengutarakan niatnya untuk memiliki anak lagi. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," tulis kakak Ameer Azzikra ini pada Rabu (27/5/2021).

Bersama keterangan itu, Alvin Faiz menyertakan foto dirinya yang sedang memberi minum lewat botol pada putra semata wayangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Larissa

Tak cuma jadi sorotan netizen, unggahan ini juga turut memancing reaksi Larissa Chou. Wanita berhijab itu pun meninggalkan komentar.

"Bapak Jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," tulis Larissa Chou di kolom komentarnya.

3 dari 4 halaman

Diminta Rujuk

Hingga berita ini ditulis, komentar Larissa Chou sudah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri 1000 komentar. Sebagian besarnya berharap agar pasangan muda ini dapat bersatu kembali.

"Rujuk dong, rujuk dong masak gak rujuk," kata pemilik akun diah_astari99.

"@larissachou mari rujuk kembali, mari @alvin_411," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Berkomunikasi

Sementara itu, meski akan berpisah, namun Alvin Faiz dan Larissa Chou memang masih menjaga silaturahmi demi buah hati mereka.

"Masih (komunikasi) untuk Yusuf meskipun nggak serumah," tulisnya di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.