Sukses

Nella Kharisma Unggah Gambar USG Calon Bayi, Mancung Mirip Sang Ayah

Usia kandungan Nella Kharisma saat ini memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan pedangdut Nella Kharisma saat ini sudah memasuki tujuh bulan. Wajar saja Nella sangat menunggu kedatangan anak pertamanya hasil pernikahan dengan Dory Harsa

Terbaru, Nella Kharima baru saja mengunggah foto USG calon bayinya melalui Instagram pribadinya pada Rabu, (26/5/2021) kemarin. Unggahan Nella ini dibanjiri banyak komentar netizen yang ikut berbahagia dan mendoakan kesehatan sang calon bayi. 

"Sehat - sehat ya nak,” tulis Nella Kharisma di akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caption Menyentuh

Selain mengunggah foto USG sang calon bayi, Nella juga menuliskan caption yang menyentuh. Dirinya mendoakan pada pasangan lain yang sedang berharap untuk segera memiliki momongan. 

Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga disegerakan," tulis pedangdut yang namanya melambung sejak membawakan lagu "Jaran Goyang" tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Hidung Mancung

Unggahan Nella ini sontak mengundang banyak komentar dari netizen. Tak ketinggalan beberapa selebritis juga ikut berkomentar. Pasha Ungu, rekannya saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat berkomentar bahwa sang bayi mirip Dory Harsa. 

"Wah wah wah bapaknya banget ini," tulis Pasha.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Artis

Sejumlah komentar berupa doa juga datang dari rekan sesama penyanyi dangdut. Wiwik Sagita, Lilis Bintang Pantura, dan Fitri Carlina ikut berkomentar di unggahan Nella tersebut. 

Sejumlah netizen juga berkomentar bahwa sang calon bayi memiliki hidung yang mancung, persis seperti Dory Harsa. Netizen juga turut mendoakan agar calon bayi yang dikandung Nella sehat hingga proses persalinan tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.