Unknown, Serial Baru Maxime Bouttier dan Nasya Marcella Tayang di Vidio Hari Ini

Oleh Asri Muspita Sari pada 27 Mei 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 14:20 WIB
Vidio Original Series Unknown
Perbesar
Vidio Original Series Unknown. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncurkan Facetrix, layanan streaming Vidio kembali menghadirkan serial orisinal terbarunya berjudul Unknown. Mendapuk Maxime Bouttier dan Nasya Marcella sebagai pemeran utama, serial ini cukup berbeda dari yang pernah dirilis Vidio sebelumnya.

Unknown mengusung genre fiksi, horor, dan thriller. Berkisah tentang seorang wanita yang mengumpulkan benda-benda terkutuk demi menjalankan amanah dari keluarganya. Delapan benda antik tersebut dipercaya mempunyai “nyawa” dan dianggap bisa membawa bencana.

Lalu, seperti apa cerita lengkapnya? Sinopsis Vidio original series Unknown episode 1 dimulai dengan kisah masa kecil Andini (Nasya Marcella). Ia melihat seluruh keluarganya tewas dibunuh warga kampung karena dituduh sebagai dukun. 

Semua ini karena laporan Jaka (Garry Iskak) yang melihat Saronto, ayah Andini melakukan praktik ilmu hitam. Andini berhasil kabur dan bersembunyi di hutan, membawa sebuah kitab peninggalan sang ayah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Trailer Unknown Berikut Ini


Bertemu Rangga

Vidio Original Series Unknown
Perbesar
Nadya Marcella dan Maxime Bouttier di Vidio Original Series Unknown. (Dok. Vidio)

Sinopsis Unknown berlanjut beberapa tahun kemudian. Seorang gadis SMA menemukan kamera polaroid jadul milik sang nenek. Anehnya, siapapun yang mengambil foto dengan kamera itu, tak lama kemudian akan mengalami kecelakaan dan meninggal.

Ternyata, kamera itu adalah satu dari delapan benda terkutuk yang harus dimusnahkan Andini. Dalam pencarian kamera itu, ia bertemu seorang wartawan bernama Rangga (Maxime Bouttier).

Lalu, mampukah Andini menemukan tujuh benda magis yang lain? Temukan jawabannya dengan menonton serial Unknown episode 1 di layanan streaming Vidio.

Vidio original series Unknown rencanya akan tayang sebanyak 8 episode. Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis melalu aplikasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya