Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor demi Minta Kepastian dari Kaesang Pangarep

Oleh Ratnaning Asih pada 27 Mei 2021, 09:09 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 09:38 WIB
[Bintang] Kaesang Pengarep
Perbesar
Felicia Tissue sempat menenangkan sang nenek. Tapi wanita sepuh berusia 84 tahun itu berniat mendapat jawaban langsung mengenai hubungan Kaesang Pangarep dan cucunya. (Instagram/@kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2021 dijalani Felicia Tissue dengan mendung yang menggelayut di hati. Pasalnya, pada Desember 2020 Kaesang Pangarep mengutarakan niat untuk menikahinya, tapi dua minggu kemudian sang kekasih justru menghilang dan tak bisa dihubungi.

Beragam cara ia tempuh untuk bisa mengontak putra bungsu Presiden Joko Widodo. Namun hasilnya nihil. Ia lalu mengirim sebuah surat dari tempatnya bermukim, Singapura ke Indonesia. Kali ini, suratnya ditujukan untuk Presiden Jokowi

"Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media. Apalagi ditambahi hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Sayangnya, surat itu pun tidak direspons," tutur Felicia Tissue dalam sebuah video di YouTube bertajuk The Revelation, yang diunggah Rabu (26/5/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Mulai Ditanya Media

Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)
Perbesar
Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)

Di sisi lain, media mulai mengendus ketidakberesan dalam hubungan Felicia dan Kaesang. Apalagi Kaesang kemudian menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial.

"Dengan situasi tersebut, saya memilih diam dan tidak memberitakan apa pun ke media. Walaupun banyaknya media yang mencoba mencari tahu. Saya berharap masih ada etika yang baik dari keluarga beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan," kata dia. 

 


Ditanya Nenek

[Bintang] Felicia Tissue
Perbesar
Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Hanya, pemberitaan media kemudian membuat nenek Felicia bertanya-tanya apa yang terjadi dalam hubungan cucunya.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan, 'Belum tahu Oma, tapi jangan khawatir ya.' Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya," suara Felicia bergetar saat menceritakan hal ini.


Ke Istana Bogor

[Bintang] Kaesang Pengarep
Perbesar
Kaesang Pengarep foto bersama Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

Sang nenek rupanya tidak puas dengan jawaban ini, dan berniat mencari tahu secara langsung. Ia bercerita, "Tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau."


Perjalanan yang Sia-Sia

Namun, sang nenek pulang dengan tangan kosong. "Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal, dan tak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," kata Felicia. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya