Sukses

Kaesang Pangarep Raib Dua Minggu Usai Janji Nikahi Felicia Tissue, Iriana Jokowi Disebut Ganti Nomor Kontak

Fakta mengejutkan dibongkar Felicia Tissue. Nomor kontaknya diblokir Kaesang Pangarep, dua minggu usai berjanji akan menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah putus cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memasuki babak baru. Setelah lama diam, mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi akhirnya menyampaikan klarifikasi.

Klarifikasi ini disampaikan dalam format video yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue dengan tajuk The Revelation, Rabu (26/5/2021). Banyak fakta mengejutkan dibongkar Felicia Tissue.

Salah satunya, pengakuan bahwa kehilangan Kaesang Pangarep secara mendadak bukan hal sepele. Ini tak bisa disamakan dengan isu politik yang akan reda dengan mendiamkannya begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji di Akhir Desember...

Fakta lain yang dibeberkan Felicia Tissue, janji Kaesang Pangarep akan menikahinya. Janji ini diuntai bintang film Cek Toko Sebelah di pengujung 2020 (dalam video Felicia tampaknya salah sebut tahun 2021 -red).

“Pada akhir Desember 2021 [sic], putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi,” katanya.

3 dari 5 halaman

Putra Beliau Minta Restu

Janji ini tentu saja membuat hati Felicia Tissue berbunga-bunga. Sayang, kebahagiaan ini tak berlangsung lama. Dua minggu setelahnya, adalah fase berat sekaligus menyakitkan.

“Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak saluran walaupun saya sangat terpukul,” Felicia Tissue menyambung.

4 dari 5 halaman

Syok Lalu Cari Tahu

Meski syok berat, Felicia Tissue tak tinggal diam. Ia mengklaim mencoba menegarkan hati lalu mencari kepastian terkait apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengontak beberapa anggota keluarga RI-1.

“Saya menegarkan diri dan mencari cara apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Iriana Ganti Nomor Kontak?

“Tapi dengan sesatnya, tidak ada satu pun yang merespons. Dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya,” beri tahu Felicia Tissue dengan mata berkaca-kaca.

Kabar putus cinta ini viral di jagat maya awal 2021. Bersamaan dengan itu, kata ghosting yang secara sederhana diartikan mendadak menghilang kayak hantu jadi trending topic di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.