Sukses

Bintang School of Rock Kevin Clark Meninggal di Usia 32 Tahun, Ditabrak Saat Bersepeda

Komedian dan bintang School of Rock Jack Black ikut terpukul atas kabar meninggalnya Kevin Clark.

Liputan6.com, Los Angeles - Kevin Clark, mantan aktor cilik yang bermain dalam film kondang School of Rock, diketahui telah meninggal dunia. Dilansir dari Deadline, Kamis (27/5/2021), kabar duka ini dilaporkan dalam media lokal Chicago Sun-Times.

Pria berusia 32 tahun ini meninggal dunia pada Rabu (26/5/2021) setelah ditabrak mobil saat sedang bersepeda di Avondale, Chicago, Amerika Serikat.

Penabraknya diidentifikasi sebagai seorang wanita berusia 20 tahun yang mengendarai mobil Hyundai Sonata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kritis

Setelah kecelakaan terjadi pada pukul 1.20 pagi, Kevin Clark yang berada dalam kondisi kritis langsung dilarikan paramedis ke Illinois Masonic Medical Center, tapi nyawanya tak tertolong.

USA Today mewartakan Kevin mengalami sejumlah luka terhantam benda tumpul, dan dinyatakan meninggal dunia pukul 2.04 pagi.

 

3 dari 4 halaman

Jack Black Berduka

Komedian dan bintang School of Rock Jack Black ikut terpukul atas kabar dukacita ini. Ia membagikan foto dirinya bersama Kevin Clark saat berakting di School of Rock, dan ketika keduanya reuni bertahun-tahun kemudian.

"Kabar yang menhancurkan hati. Kevin telah pergi. Terlalu cepat. Jiwa yang baik. Begitu banyak kenangan indah. Hatiku hancur," tulis Jack Black dalam unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Main Drum Sejak Umur 3 Tahun

Diwartakan Rolling Stones, Kevin Clark terlibat dalam School of Rock pada usia 12 tahun, Ia memerankan salah satu siswa yang diajar Jack Black, dan akhirnya meraih posisi sebagai drumer di band sekolah.

Meski tak punya pengalaman akting, Kevin meraih peran ini berkat kemampuannya bermain drum, yang telah ia asah sejak usia tiga tahun.

School of Rock menjadi satu-satunya film yang ia bintangi. Kevin memilih untuk meninggalkan dunia akting dan menjadi musikus di Chicago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.