Sukses

Catherine Wilson Berharap Bisa Segera Nikah Lagi dan Punya Keturunan

Catherine Wilson sudah 8 tahun menjanda setelah bercerai pada Achmad Muchlas Arofat pada 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson sudah 8 tahun menjanda setelah bercerai pada Achmad Muchlas Arofat pada 2013. Hingga kini dirinya masih saja sendiri dan belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangga.

Kendati demikian, Keket begitu sapaan akrabnya, berharap bisa segera menemukan pendamping hidup. Sebab ia masih berharap memiliki keturunan.

"Pengin sih menikah lagi secepatnya, ingin punya keturunan juga kan," tutur Catherine Wilson dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah Lagi

Catherine Willson mengatakan, ia sudah sangat siap untuk menikah lagi. Apalagi sudah banyak pembelajaran yang ia dapatkan, salah satunya kegagalan dalam berumah tangga.

"Aku inginnya menikah lagi. Apalagi, aku kan sudah pernah merasakan hidup berumah tangga. Sudah tahu, lah. Aku ingin belajar berumah tangga lagi untuk kedua laginya," Catherine Wilson melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Tentang Rumah Tangganya

Meski rumah tangga yang dibinanya sangat singkat, Catherine Wilson mengaku banyak memetik pembelajaran.

"Itu sangat singkat, siapa yang sangka ya bakal begitu. Enggak ada yang menyangka. Siapa sih yang ingin berpisah. Kita sudah coba yang terbaik, mungkin jodohnya sampai di situ," ucap Catherine Wilson.

4 dari 4 halaman

Komunikasi Baik

Meski berpisah, diakui Catherine Wilson, ia masih berhubungan baik dengan mantan suaminya. Berpisah tak menjadikan mereka bermusuhan.

"Masih baik kok (hubungannya)," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.