Sukses

Pengantin Baru, Ustaz Abdul Somad Gandeng Terus Tangan Fatimah Az Zahra

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra disebut sebagai pasangan serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra resmi menjadi pasangan pengantin baru. Kini, aktivitas keduanya selalu mencuri perhatian masyarakat saat tampil berdua menghadiri acara atau bertemu dengan relasi dakwah.

Seperti yang terlihat kala pendakwah yang karib disapa UAS bertemu Emha Ainun Nadjib. Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Emha Ainun Nadjib dipublikasikan akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, 24 Mei 2021.

Dalam pertemuan itu, Emha Ainun Nadjib didampingi istri, Novia Kolopaking. Ustaz Abdul Somad ditemani Fatimah Az Zahra. Mereka sempat melakukan foto bersama saat bertemu. Foto Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra mencuri perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tasauf

"Tasauf itu tidak meninggalkan dunia, tetap terkenal tapi sederhana, seperti Emha Ainun Najib", kata pak Nazaruddin dosen Tasauf saya di IAIN Sultan Syarif Kasim tahun 1996," tulis Ustaz Abdul Somad terkait pertemuannya dengan Emha Ainun Nadjib.

"Sejak saat itu aku mencari-cari berita tentangnya. Tahun 1998, aku ke Mesir, kawanku punya buku-bukunya, ku baca, diantaranya Slilit Sang Kyai," imbuhnya sebagai status teks.

3 dari 4 halaman

Foto Berempat

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra sempat berfoto dengan Emha Ainun Nadjid serta Novia Kolopaking. Kemesraan UAS dan istri disorot warganet.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet mengomentari cara Ustaz Abdul Somad menjaga kemesraan dengan Fatimah Az Zahra meski sedang berfoto.

"Gandengan terus tad👍," tulis akun @tessazakie.

"Masya Allahh jangan dilepas ustadz...," sambung akun @aidalailawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.