Sukses

Rachel Vennya Berpose di Padang Pasir Dubai, Warganet: Nungguin Foto Yang Berdua Sama Salim

Dari aktifitas di fitur Instagram Stories, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sama-sama sedang berada di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya diketahui sedang berlibur ke Dubai. Aktivitasnya di media sosial Instagram, memperlihatkan mantan istri Niko Al Hakim menelusuri sejumlah tempat eksotis di negeri kaya minyak. Rachel Vennya konon tak pergi ke Dubai sendirian.

Ia diduga pergi berlibur bersama dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Dari aktivitas yang terekam di fitur Instagram Stories, Salim Nauderer juga mengunggah momen piknik ke Dubai. Pria berhidung mancung itu juga berada di tempat yang sama dengan Rachel Vennya.

Di Instagram Stories, Rachel Vennya dan Salim Nauderer mengunggah tempat yang nyaris serupa. Seperti makan malam di sebuah restoran ternama dan padang pasir yang digunakan Rachel Vennya untuk berfoto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salim Nauderer

Keberadaan Salim Nauderer bersama Rachel Vennya ke Dubai diketahui warganet. Mereka sempat menyinggung nama kekasih baru Rachel Vennya itu di sejumlah foto terbaru sang selebgram di akun Instagram terverifikasinya.

3 dari 5 halaman

Pose di Padang Pasir

Saat mengunggah foto berpose di padang pasir Dubai, misalnya. Ia duduk di sebuah sofa berwarna cokelat, senada dengan warna amparan pasir. "Have a great day! ❤️," tulis Rachel Vennya sebagai status teks foto terbarunya di Instagram, Rabu (26/5/2021).

4 dari 5 halaman

Salim Nauderer Disinggung

Foto tersebut mendapat perhatian dari warganet. Mereka menyinggung nama Salim Nauderer sebagai orang yang mendokumentasikan foto Rachel Vennya di Dubai.

"Spill tukang fotonya dong buna," tulis akun @hi_puspadewi.

"@hi_puspadewi @salimnauderer," sambung warganet dengan akun @nataliaaaaaafs__.

5 dari 5 halaman

Foto Berdua

Warganet lain menantikan kemunculan foto Rachel Vennya bersama dengan Salim Nauderer. 

"Nungguin foto yang berdua sama salim 😂❤️," tulis akun @ameldwind.

"Stok foto banyak ya bund," sambung akun @indrianidebora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.