Sukses

Lesti Kejora dan Selfi Yamma Bawakan Lagu Bismillah Cinta Versi Dangdut

Duet Lesti Kejora dan Selfi Yamma bawakan single "Bismillah Cinta" versi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, grup musik Ungu merilis single religi "Bismillah Cinta" bersama Lesti Kejora. Ternyata, lagu tersebut menuai respons positif dari penggemar. 

Dengan aransemen baru, lagu "Bismillah Cinta" kembali dibawakan Lesti Kejora dan Selfi Yamma. Mengusung genre dangdut yang dibalut musik akustik, tembang ciptaan Pasha Ungu itu terdengar cukup berbeda dari versi aslinya.

Lagu yang mengisahkan sebuah hubungan jarak jauh tersebut dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Lesti dan Selfi. Cengkok khas keduanya membuat nuansa di lagu ini kian menyentuh jiwa.

"Bismillah Cinta" versi Ungu dan Lesti diluncurkan pada awal April 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, single itu berhasil melampaui target yang diinginkan Pasha Ungu.

Nah, bagi yang ingin mendengarkan "Bismillah Cinta" versi Lesti Kejora dan Selfi Yamma, bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.