Sukses

Ayah Lesti Kejora Bocorkan Rencana Pernikahan Anaknya dengan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah pamer baju pernikahan adat Minangkabau.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar bersiap untuk segera menikah. Apalagi keduanya sudah pamer pakaian pernikahan adat Minang di sosial mereka masing-masing. Banyak yang mengira keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar pernikahan anaknya dengan Rizky Billar. Secara tidak langsung, Endang membenarkan bahwa putrinya tersebut akan segera menikah dengan Rizky Billar, namun ia masih belum mau membocorkan kapan akan dilaksanakan.

“Insya Allah doain aja, kita kan juga lagi proses. Kalau itu kita belum bisa dikasih tau, karena kita masih proses jadi benar-benar repot ke sana ke mari," ujar Endang Mulyana saat ditemui di kediamannya kawasan Cipondoh, Tangerang, Senin (24/5/2021) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Foto Pre-Wedding

Soal foto preweding Lesti dan Rizky Billar, Endang pun juga membenarkan bahwa nantinya akan mengusung konsep pernikahan Sunda dan Minangkabau. Rencananya, pernikahan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta. 

"Insya Allah. Kan kita dua suku budaya, Sunda ada, Minang ada. Dua-duanya Insya Allah Padang juga ada Sunda juga ada. Insya Allah di Jakarta," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Keluarga

Selain itu, Endang Mulyana akhirnya juga mengungkapkan bahwa sejak awal pertemuan keluarga besar memang sudah membahas soal pernikahan. Saat ini hanya kedua belah pihak keluarga sedang merampungkan proses pernikahan Lesti dan Rizky Billar, Endang pun berharap agar diberi kelancaran sampai hari pernikahan putrinya itu tiba.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

"Ya dari awal juga gitu. Dari awal atuh pertemuan ngebahas itu mah dari awal, kalau sekarang udah dijalanin artinya udah dibicarakan dari awal makanya sekarang kita proses menuju hari H," paparnya. 

"Insya Allah, pokoknya doain aja mudah-mudahan secepatnya selesai, mudah-mudahan lancar sampai hari H," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.