Pulang dari Rumah Sakit, Hotman Paris Santap Pisang Goreng Bareng Anak Istri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Mei 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 17:40 WIB
[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Hotman Paris saat konpers film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat terserang demam berdarah, pengacara kondang Hotman Paris akhirnya sudah bisa pulang. Kondisinya kini dinyatakan sudah membaik.

Merayakan kesembuhannya, Hotman Paris langsung mengajak istri dan anak untuk menikmati keindahan laut. Momen tersebut pun dipamerkannya melalui akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam videonya, Hotman Paris terlihat sedang duduk satu meja bersama istrinya, Agustianne, dan putrinya, Felicia. Diketahui, mereka sedang berada di salah satu kafe tepi laut terkemuka di Jakarta Utara.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keluar Senin Malam

Hotman Paris
Perbesar
Hotman Paris bersama anak dan istri sepulang dari rumah sakit. (Instagram @hotmanparisofficial)

Di situ, Hotman Paris awalnya menyampaikan bahwa dirinya baru saja keluar dari rumah sakit atas izin dokter pada Senin (24/5/2021) malam.

"Helo, Salam Hotman Paris dan keluarga dari Jetski. Hari ini tanggal 25 Mei 2021 Hotman sudah mulai sehat. Tadi malam check out dari Rumah sakit. Trombositnya sudah naik, sehingga oleh dokter sudah boleh pulang," kata Hotman Paris dalam video di akun Instagramnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menikmati Pisang Goreng

Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Kebersamaannya dengan anak dan istrinya dihiasi oleh sajian pisang goreng dari kafe tersebut. Menariknya, Hotman dan Felicia terlihat sama-sama memangku anjing peliharaan mereka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sambil Pangku Anjing Peliharaan

"Dan sekarang sedang menikmati pisang goreng. Sama istri yang pakai baju putih, sama Felicia. Sama Bobo (nama anjing peliharaan yang dipangkunya). Hotman Paris tanggal 25 Mei 2021 jam 8.30 pagi sudah check out dari Rumah Sakit. Salam Hotman Paris," lanjut sang pengacara.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pujian untuk Anak dan Istri

Unggahan ini membuat anak dan istri Hotman Paris dibanjiri pujian oleh warganet yang disampaikan melalui kolom komentar.

"Monmaap bang..sekarang idolaku berpindah ke kakak feli ❤️❤️," kata @elvifloridasinuraya.

"Dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat🔥," ujar @yunn_oey.

"...Saya sangat salut👍 sama Istri Bang Hotman . keliatan dibelakang tp nampak bersinar lebih terang dr berlian Bang Hotman... 😊," tulis @yeyensusiwati.

Lanjutkan Membaca ↓