Sukses

Ayu Ting Ting Emosi Dituding Sebagai Plagiat Artis Tanah Air

Ayu Ting Ting mengaku berhak memiliki barang yang dia bisa beli.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting kerap dituding plagiat oleh oknum warganet yang tidak suka dengannya. Ayu Ting Ting memang kerap tampil dengan penampilan dan mengenakan barang-barang yang fashionable. Sampai akhirnya dirinya merasa sebal karena tudingan itu. 

Bagi Ayu Ting Ting, memiliki barang yang dianggap serupa bukanlah sebuah plagiat. Apalagi, dirinya merasa berhak memiliki barang yang sama dengan orang lain.

Seperti dikatakan oleh Ayu Ting Ting dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Ayu Ting Ting Minta Mahar Gede? Yakin Tau (24/05/21)' yang tayang pada 24 Mei 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituding Plagiat

Dalam video itu, Ayu membacakan beberapa pertanyaan yang datang dari warganet. Salah satunya mengenai hal apa yang membuat Ayu paling sebal.

"Paling sebel kalau netizen bilang Ayu...?," tanya netizen yang tak diketahui identitasnya.

"Plagiat," kata Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Artis Luar Negeri

Lebih lanjut Ayu menjelaskan tentang jawabannya itu. Kata Ayu, bila dirinya meniru gaya artis luar negeri dan disebut plagiat, dirinya pun mengaku tak masalah. 

"Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa bener kita plagiatin," kata Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Berhak

Namun, Ayu tak suka bila ia disebut plagiat dari artis Tanah Air. Dalam hal ini, Ayu membahas soal barang yang dimilikinya kerap sama dengan artis lainnya. 

Soalnya, diakui Ayu, semua orang berhak memiliki barang yang diinginkan. Sementara itu, Ayu sendiri memang kerap disebut-sebut meniru gaya salah satu artis Tanah Air.

"Kalau artis di sini mah ngapain juga diplagiatin mulu, lagian juga semua juga emang dia doang yang punya barang, kan semua orang juga kan punya, berhak untuk punya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.