Sukses

Harapan Nora Alexandra Setelah Jerinx SID Bebas dari Penjara

Jelang kebebasan sang suami, Nora Alexandra memiliki harapan mendalam untuk kehidupan Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra saat ini tengah menantikan kebebasan sang suami, Jerinx SID. Hukuman penjara terkait kasus ujaran kebencian yang menjerat Jerinx SID bakal segera berakhir.

Jelang kebebasan sang suami, Nora Alexandra memiliki harapan mendalam untuk kehidupan sang penabuh drum Superman Is Dead itu.

Nora Alexandra ingin Jerinx SID fokus kepada kehidupan pribadinya. Mulai dari keluarga, musik, dan bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

"Ini hanya sekedar harapan dari seorang istri kepada suami, yg dimana ingin banget saat suami bebas dari penjara nanti, dia akan lebih fokus ke keluarga, musik, bisnisnya, dan pekerjaan positif," kata Nora Alexandra di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Perjuangan

Sebelumnya, diketahui bahwa Jerinx SID selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan beberapa gerakan kemanusiaan lainnya. Oleh karena itu, Nora Alexandra meminta untuk sementara waktu, gerakan-gerakan yang selama ini diperjuangkan Jerinx SID bisa dilanjutkan oleh yang lain sementara sang suami berfokus untuk keluarga.

"Dan perjuangannya dilanjutkan oleh siapapun yg selama ini terisnpirasi oleh perjuangan2 nya. Berilah kesempatan bagi JRX untuk fokus berkeluarga dulu," pintanya.

4 dari 4 halaman

Khawatir

Nora Alexandra tak menampik bahwa ia memiliki kekhawatiran jikalau sang suami harus kembali mendekam di penjara.

"Ingat ya kawan ini hanya sekedar harapan saya selaku istri, sejatinya tidak ada istri yg mau suaminya di penjara lagi, khawatirku mungkin bagi sebagian orang berlebihan, tetapi ini untuk kami bisa bahagia," tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.