Sukses

Alvin Faiz Diledek Ameer Azzikra Kembali Tinggal Bersamanya dan Ibunda Setelah Bercerai

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, segera menikahi wanita yang telah dilamarnya pada 22 Mei 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz, menjadi perhatian publik usai mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, Larissa Chou. Tak sedikit yang penasaran atas kehidupannya.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham pun membuka kolom pertanyaan yang akan dijawabnya di Instagram Stories, Senin (24/5/2021).

Salah satunya mengenai tempat tinggalnya sekarang setelah berpisah dengan sang istri. Alvin Faiz pun memberi jawaban bahwa ia tinggal dengan sang adik Ameer Azzikra dan ibundanya Wahyuniati Al-Waly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sementara

Seorang warganet, melontarkan pertanyaan, "Kalo udah nggak serumah sama ci larissa, bang alvin tinggal dimana?"

"Untuk sementara serumah sama ni orang yang lagi happy2nya wkwk," jawab Alvin dengan mengunggah foto sang adik, Ameer Azzikra, ibunda, serta calon istri Ameer.

 

3 dari 5 halaman

Diledek

Ameer Azzikra, mengetahui unggahan Alvin Faiz tersebut pun ikut meledek. "Siap2 jadi nyamuk bos @alvin_411," tulis Ameer dengan emotikon tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Pisah Rumah

Seperti diketahui, sejak menyatakan berpisah Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk tak lagi tinggal serumah. Meski begitu, Larissa masih berada di kawasan Azzikra, bersama putra dan ketiga pekerjanya saja.

 

5 dari 5 halaman

Pindah ke Luar Kota

Larissa Chou juga berencana pindah ke kota lain setelah urusannya selesai dengan pria yang menikahinya di usia 17 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.