Sukses

Niat Merayu Ariel NOAH, Michelle Ziudith Malah Diajak Bahas Gundam

Michelle Ziudith dan Ariel NOAH memiliki hobi yang sama yaitu merakit Gundam Plastic Model (Gunpla).

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith saat ini tengah terlibat dalam sebuah sinetron terbaru SCTV yaitu Badai Pasti Berlalu. Keterlibatannya di sinetron ini nyatanya membawa anugerah lain untuk Michelle Ziudith.

Pasalnya, karena project inilah Michelle Ziudith bisa bertemu secara langsung dengan idolanya, Ariel NOAH. Seperti diketahui, NOAH juga terlibat sebagai band yang membawakan lagu untuk soundtrack sinetron tersebut.

Saat acara Badai Pasti Berlalu & Keajaiban Cinta Special Launching, keduanya pun bertemu. Michelle Ziudith saat itu diminta untuk mengingat satu adegan yang paling ia ingat selama syuting di Labuan Bajo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Tingkah

"Selama di Bajo ada 1 (adegan) yang ngena banget, 'Pemandangannya begitu indah, tapi hati aku begitu sedih dan kosong'," kata Michelle Ziudith.

Para host yaitu Yuki Kato dan Fero Walandouw pun langsung meminta Michelle Ziudith untuk mengulang adegan tersebut bersama dengan Ariel NOAH. Mendapat tantangan itu, Michelle Ziudith langsung salah tingkah.

3 dari 4 halaman

Bicarakan Gundam

Namun belum sempat melancarkan aksinya, Ariel NOAH justru malah mengajak Michelle Ziudith untuk membicarakan Gundam. Sekadar informasi, Michelle Ziudith dan Ariel NOAH memiliki hobi yang sama yaitu merakit Gundam Plastic Model (Gunpla).

"Kenapa kita nggak ngomongin Gunpla aja? Sesama Gunpla builder," goda Ariel NOAH.

"Iya, kita builder Gundam," timpal Michelle Ziudith.

4 dari 4 halaman

Tertawa

Namun pada akhirnya, Michelle Ziudith tetap melakukan tantangan dari para host tersebut meski dengan sangat canggung dan grogi.

"Bang Boril... Pemandangannya begitu indah, tapi hati aku... Begitu deg-degan, dan tidak kuat," kata Michelle Ziudith tak mampu menyelesaikan tugasnya dan membuat Ariel NOAH tak bisa menahan tawanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.