Sukses

Tayang Perdana Sinetron Badai Pasti Berlalu Langsung Jadi Trending

Sinetron Badai Pasti Berlalu tayang perdana di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan perdana sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV, Senin (24/5/2021) langsung menjadi perhatian warganet. Banyak warganet di media social Twitter merespons penayangan sinetron yang dibintangi Stefan William dan Michelle Ziudith itu dengan meme, potongan video, dan tweet.  

Kontan saja tagar #BadaiPastiBerlalu menggema dan memuncaki trending topik sejak sinetron mulai ditayangkan pukul 19.30 WIB tadi malam.

Beberapa warganet meramaikan tagar itu dengan mengunggah meme yang menampilkan Stefan William sebagai dokter dengan kata-kata seperti, “Anterin ke Posyandu bang mau ketemu dokter. Posyandu = Pos Pelayanan Rindu.” 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menarik

Lalu tak kalah menariknya, ada juga Meme dengan kata-kata, “Patah Tulang Biar Abang Obati, Patah Hati Biar Abang Cintai.” Kemudian, “Ga sakit sih, Dok. Tapi kok hati jadi berdebar ya?” Semua meme tersebut menampilkan gambar Stefan William dengan seragam dokter. 

Aksi Stefan William memang begitu ditunggu warganet dan penonton sinetron Indonesia. Dalam sinetron Anak Jalanan SCTV, Stefan yang biasanya bermain sebagai “tukang kelahi” kini menjadi “anak baik-baik” di Badai Pasti Berlalu. 

 

3 dari 4 halaman

Baper

Dia berperan sebagai dr Leo. Ini adalah peran sebagai dokter pertama dalam karir suami Celine Evangelista tersebut. Melihat Stefan jadi dokter tentu jadi pemandangan yang sangat langka.  

Warganet pun langsung baper dengan penampilan Stefan William. Apalagi dia bersaing dengan Hito Caesar yang berperan sebagai Helmi untuk mendapatkan cinta Saskia (Michelle Ziudith). Bahkan, di episode pertama itu Hito sempat adu pukul dengan Stefan William.

 

4 dari 4 halaman

Romantis

Episode pertama sinetron ini juga langsung mengobral momen romantis Stefan dan Michelle. Yakni ketika Michelle pingsan dan dibopong Stefan untuk diperiksa. Dari situlah bibit-bibit cinta tumbuh di antara mereka.  

“Baru episode pertama #BadaiPastiBerlaluSCTV tapi udah bikin penasaran bukan main, generasi 97 kayaknya perdana nonton sinetron #BadaiPastiBerlaluSCTV yg sekarang diperanin Michelle Ziudith (Sisca), Stefan William (Leo), Caesar Hito (Helmi),” kata akun @deksa24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini