Sukses

Mawar de Jongh Bangga Lagunya Jadi Themesong Sinetron Keajaiban Cinta SCTV

Lagu Mesin Waktu dari Mawar de Jongh didapuk menjadi soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV berjudul Keajaiban Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Mawar de Jongh pada awal tahun 2021 merilis sebuah single berjudul Mesin Waktu. Lagu tersebut kemudian didapuk menjadi soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV berjudul Keajaiban Cinta.

Ini menjadi kali pertama bagi Mawar de Jongh di mana lagunya dijadikan sebuah soundtrack sinetron. Tentunya hal itu menjadi pencapaian luar biasa bagi kariernya di dunia tarik suara.

Terkait hal itu, Mawar de Jongh sendiri mengaku sangat bangga. Apalagi, sinetron terbaru SCTV ini juga menandakan kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

"Ini pertama kalinya lagu aku jadi soundtrack. Pasti senang dan ada kebanggaan tersendiri. Apalagi pemainnya pemain yang luar biasa semua. Senang banget," kata Mawar de Jongh dalam acara Badai Pasti Berlalu & Keajaiban Cinta Special Launching di SCTV pada Senin (24/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Masa Lalu

Mawar de Jongh sendiri merasa beberapa bagian dalam lagu ini akan cukup mewakilkan banyak orang yang ingin kembali ke masa lalu.

"Aku suka banget liriknya, somehow beberapa part relate banget sama aku. Pengin kembali ke masa lalu," aku Mawar de Jongh.

 

4 dari 4 halaman

Menggambarkan Sinetronnya

Begitu juga dengan sinetron Keajaiban Cinta. Lagu Mesin Waktu ini dirasa cukup menggambarkan drama dan konflik yang ada dalam sinetron ini.

"Jadi lebih tepatnya, semua (drama dan konflik) ini kan terjadi ketika semua beranjak dewasa, saat kita cecil, ibu kita, semua hidup dengan indah, tapi waktu terus berjalan, adanya pertikaian antara dua keluarga tersebut, mesin waktu itu bisa jadi perwakilan perasaan kita untuk bisa kembali ke masa lalu," beber Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.