Sukses

Giliran Lesti Kejora Pamer Foto Prewedding dengan Rizky Billar, Singgung Berbaik Sangka dengan Allah

Sehari setelah Rizky Billar mengunggah foto prewedding, Lesti Kejora pamer potret pranikah beda pose di medsos. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kini giliran Lesti Kejora memamerkan foto prewedding dengan Rizky Billar. Ia mengunggah foto bareng calon suami di akun Instagram terverifikasinya, Senin (24/5/2021).

Foto prewedding menampilkan keduanya pakai baju adat Minang dengan pandangan menghindari kamera. Rizky Billar menatap ke arah kanan. Ia mengenakan serban, baju dan lengan panjang warna turangga.

Sebuah selendang dengan warna dasar jerau disematkan melingkar di pinggang bintang sinetron Cinta Karena Cinta. Selendang itu dipadati motif segi empat dan belah ketupat berkilauan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbuat Baik dan Kesempatan

Di sisi kanan, Lesti Kejora anggun dengan kebaya turangga ekor panjang. Kepalanya dibingkai kerudung jerau berikut selendang berukuran lebar yang membentang menyilang di bahu kiri.

Menyertai status teks ini, pedangdut bernama asli Lesti Andriyani bicara soal berbuat baik dan kesempatan dalam hidup. Ia juga membahas soal berbaik sangka kepada Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Yang Terbaik Untuk Kita

Jangan pernah takut berbuat baik selagi ada kesempatan. Dan selalu husnudzon Sama Allah,” pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, itu berpendapat.

Bahwa Allah akan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita. Terimakasih yang sudah selalu men suport dan mendoakan kami. Bismillah,” sambung Lesti Kejora lalu menyematkan emotikon tangan menjura dan hati.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Doa Selebritas

Belum genap 24 jam, lebih dari 1,5 juta warganet mengirim tanda hati dan 30 ribuan komentar menggenangi kolom. Sejumlah selebritas melantun doa untuk calon pengantin.

Mashaa Allah. So happy ngelihat kalian. Semoga lancar sampai hari H. Amiin,” tulis Memes Prameswari. “Aow aowww Bismillah lancarrr ya Deee,” Iis Dahlia menimpali. Indra Bekti menyahut, “Aku MC-nya yaaa!” 

5 dari 5 halaman

Bakal Jadi Istri Saya

Sehari sebelumnya, Rizky Billar mengunggah foto prewedding beda pose. Di situ, ia menyebut, dalam hitungan bulan Lesti Kejora akan sah menjadi pendamping hidupnya.

Dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya. Amin. Mohon doanya semoga dilancarkan,” cuit Rizky Billar menyertai foto itu pada Minggu (23/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.